Polisi Lepas Tersangka Kecelakaan, Kompol Faidhil: Tersangka dalam Perjalanan Menuju Medan

Herman menyesalkan sikap penyidik Unit Lantas Polsek Percut Seituan yang tidak melakukan penahanan terhadap Handoko

Polisi Lepas Tersangka Kecelakaan, Kompol Faidhil: Tersangka dalam Perjalanan Menuju Medan
Tribun-Medan/Polsek Percut
Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidhil Zikri saat mendatangi rumah Restu Raffif Yanhar (4)yang merupakan korban kecelakaan yang sempat tidak sadarkan diri, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Restu Raffif Yanhar (4) sudah dua minggu di rawat di Rumah Sakit Murni Teguh karena ditabrak sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai Handoko.

Yang membuat pihak keluarga semakin kesal, penyidik Polsek Percut Sei Tuan melepaskan Handoko.

Hal ini dikatakan orangtua korban, Herman Yanhar (28) warga Jalan Pendidikan Pasar XI Dusun VII, Desa Bandarsetia, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (9/5/2018).

Ia mengaku sangat menyesalkan sikap penyidik Unit Lantas Polsek Percut Seituan yang tidak melakukan penahanan terhadap Handoko yang juga tetangga korban.

"Seharusnya, polisi menahan pengendara sepeda motor sekaligus mengamankan barang buktinya dan bukan melepas pelakunya," kata Herman.

Ia menyatakan, pengendara sepeda motor tersebut diduga sudah menghilang dari rumahnya sedangkan sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai pelaku hingga kini tidak diketahui dan diduga disembunyikan oleh pihak keluarga pelaku penabrak tersebut.

Ia menceritakan kecelakaan lalu lintas yang dialami anaknya terjadi pada Selasa (24/4/2018) silam sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan Pendidikan Pasar XI, Dusun VISI, Desa Bandarsetia.

"Handoko datang dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba anak saya menyeberang jalan sehingga pengendara sepeda motor langsung menabrak anak saya hingga terpelanting. Batok kepala anak saya pecah dan dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh,"katanya.

Akibatnya, kata Herman, sejak kejadian nahas itu putranya mengalami luka parah di bagian kepala dan menyebabkan Raffif tidak sadarkan diri.

Halaman
12
Penulis: akb lama
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved