Pilgub Sumut

Jelang Debat Publik Kedua, Ini yang Dilakukan Calon Gubernur Edy Rahmayadi

Sama seperti debat pertama, Calon Gubernur Sumut Nomor Urut 1 Edy Rahmayadi mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menghadapi debat kali.

Jelang Debat Publik Kedua, Ini yang Dilakukan Calon Gubernur Edy Rahmayadi
Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat ditemui usai melayat ke kediaman warga di Jalan Pasar II Ringroad Medan, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut akan menggelar debat publik kedua Pilgub Sumut 2018-2023 di Adi Mulia Hotel Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Sabtu (12/5/2018).

Sama seperti debat pertama, Calon Gubernur Sumut Nomor Urut 1 Edy Rahmayadi mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menghadapi debat kali.

Dua hari jelang debat, Edy mengawali harinya dengan menjamu sejumlah tamu di kediamamnya, Kamis (10/5/2018).

Kemudian, Edy bersama istrinya, Nawal Lubis, mengunjungi rumah duka seorang warga di Sei Mencirim, Deliserdang.

Tuntas melayat, Edy pun langsung bergegas ke pusat perbelanjaan keramik dan alat-alat bangunan di Jalan Gagak Hitam, Medan. 

"Inilah kegiatan saya satu hari ini. Bersilaturahmi dengan masyarakat dan saat ini belanja alat-alat kebutuhan rumah tangga. Kalau saya memang hobi belanja sendiri," ujar Edy.

Di lokasi ini, Edy dan Nawal tampak asyik memilah berbagai jenis kebutuhan rumah tangga. Selanjutnya, Edy bertolak ke pusat perbelanjaan lainnya di Jalan Brigjen Katamso, Medan. 

Sama seperti di lokasi lainnya, Edy menjadi objek foto oleh warga. Meski menjalani puasa sunah Senin-Kamis, Edy terlihat tetap sabar meladeni warga yang hendak foto bersama dirinya.

"Seperti biasa. Kalau bapak memang suka berbelanja sendiri kebutuhan-kebutuhan rumah tangga," ujar Nawal.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved