Mengurangi Angka Kriminalitas, Kapolsek Helvetia Pimpin Langsung Patroli 3C

Dalam menurunkan angka kriminalitas, polisi Polsek Helvetia lakukan patroli 3C (Curas, Curat dan curanmor).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni turun langsung dalam kegiatan patroli 3C, Minggu (20/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Dalam menurunkan angka kriminalitas, polisi Polsek Helvetia lakukan patroli 3C (Curas, Curat dan curanmor).

Patroli tersebut dipimpin langsung, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni dan Pawas Iptu N Manurung, Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia beserta personil gabungan satuan fungsi lainnya yang di dampingi oleh Kanit Provos Polsek Medan Helvetia Aiptu
Sutrisna.

Tujuan patroli 3C yakni sambangi ke beberapa perumahan serta objek-objek rawan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel juga melaksanakan hunting di daerah-daerah jalanan yang di anggap rawan sering tejadinya 3C.

Adapun perumahan-perumahan yang jadi tujuan yakni jalan Griya Tengku Amir Hamzah dan SPBU, selanjutnya Team yang dipimpin Kapolsek Helvetia melaksanakan patroli kembali di Jalan Setia Luhur dan jalan Gaperta Asrama.

Untuk memastikan keadaan tetap kondusif, personel Helvetia juga menyambangi pos-pos kamling yang ada di seputaran jalan Gaperta Asrama ke petugas pos kamling dan saling memberikan nomor Hp yang bisa untuk saling memberikan informasi.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan, kegiatan 3C dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas dan memberi nyaman kepada masyarakat.

"Kami laksanakan untuk menekan akan terjadinya Kss 3C serta memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakasanakan Ibadah Tarawih di mesjid-mesjid, khususnya warga masyarakat Medan Helvetia, bahwasanya Kami Polri ada dan berbuat untuk warga masyarakat Helvetia," ujarnya, Minggu (20/5/2018).

selanjutnya Team Patroli melaksanakan kegiatan kembali ke Jalan Gatot Subroto tepatnya di seputaran pajak sei sekambing medan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas 3C dan gangguan-ganguan yang lainnya.

 (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved