Breaking News:

Bikin Takjub, Murid TK YPSA Musikalisasi Puisi Tiga Bahasa di Acara Wisuda

Siswa-siswi PG/TK Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah memberikan persembahan terbaik dalam acara pelepasan

Editor: Muhammad Tazli
IST
Pelepasan 47 siswa-siswi PG/TK YPSA 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Siswa-siswi PG/TK Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah memberikan persembahan terbaik dalam acara pelepasan atau wisuda dan Pentas Seni PG/TK Diamond Kids School YPSA TP 2017-2018 di Adhigara Room, Raz Hotel & Convention, Jum’at (11/5/2018) lalu.

Pelepasan 47 siswa-siswi PG/TK YPSA diawali dengan tarian persembahan yang memukau sambil diiringi tepuk tangan yang meriah dari para hadirin yang menghadiri acara pelepasan dan Pentas Seni PG/TK YPSA. 

Siswa TK YPSA menampilkan musikalisasi dengan kostum profesi sesuai yang mereka cita-citakan. Siswa-siswi TK YPSA yang menjadi MC membuat para hadirin takjub karena menggunakan 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Baca: Kejaksaan Tinggi Sumut Buka Bersama Forkopimda Sumut

Tampak hadir Pembina YPSA Buya Sofyan Raz, Sekretaris Umum YPSA Hj Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog, Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah, Kompol Yasir Ahmadi selaku Kapolsek Patumbak.

Tema yang di angkat pada tahun ini adalah “Let’s create pious students by filling them good virtues” di mana YPSA berkomitmen menciptakan siswa-siswi yang soleh dan sholehah dengan menanamkan akhlak yang terpuji bagi seluruh siswa-siswi.

Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog dalam sambutannya mengatakan, ”jadilah anak yang sholih dan sholihah yang berbakti pada kedua orangtua, karena kunci kesuksesan anak-anak miss semua adalah berbakti kepada orangtua.”

Baca: Kembali Lagi Ke Kebun Bunga Sebagai Asisten Pelatih, Ini Kata Suharto AD

“Raihlah cita-citamu yang setinggi-tingginya, terus belajar yang tekun dan jangan cepat menyerah,” ujar Miss Kiki, sapaan akrabnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi yang mewakili dari para orangtua siswa mengucapkan terima kasih kepada YPSA yang telah mendidik dan mengasuh  para siswa-siswi.

“Saya mewakili para orangtua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk YPSA yang telah memberikan ilmu dan segala perhatian yang dimiliki untuk anak-anak kami,” ujarnya.

Acara puncak pelepasan yaitu Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz dan Ketua Harian YPSA menyerahkan dan mengalungkan medali serta penyerahan selempang tanda kelulusan kepada siswa TK YPSA saat prosesi wisuda.(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved