Polisi Sergap Hendri saat Bawa 9 Kilogram Ganja Menggunakan Sepeda Motor 

Dua orang laki-laki yang diduga sedang membawa narkotika ganja dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi.

Polisi Sergap Hendri saat Bawa 9 Kilogram Ganja Menggunakan Sepeda Motor 
Tribun Medan / M Fadli
Kapolres Madina memegang barang bukti berupa sembilan kilogram ganja kering yang sudah dipak, Kamis (24/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Berantas peredaran narkotika, Polres Madina berhasil bekuk para pelaku dan barang bukti. Pengungkapan jaringan narkotika, polisi berhasil amankan sembilan bal ganja kering.

Awalnya pada Senin, (21/5/2018) lalu, personel polres Madina mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya pelaku peredaran narkoba jenis ganja di wilayah hukumnya.

Dimana informasi dari masyarakat tersebut menjelaskan bahwa ada dua orang laki-laki yang diduga sedang membawa narkotika ganja dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi.

Menindaklanjuti laporan tersebut, personil yang dipimpin Kasatresnarboba langsung menuju ke lokasi yang di informasikan.

Pada penangkapan tersebut, personel berhasil mengamankan satu orang pelaku yang bernama Hendri Irawan alias Iyang.

Namun satu orang lagi berhasil melarikan diri pada saat penangkapan.

Tidak berhenti disitu, personel kepolisian Polres Madina kembali melanjutkan penangkapan terhadap pelaku yang kabur pada Senin (21/5/2018) lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mengamankan pelaku yang lari, atas nama Muhammad Yamin alias Kotip pada Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba jenis ganja yang dibawa dua orang pelaku, personel berhasil mengamankannya.

"Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut, pada Senin (21/5/2018) berhasil mengamankan satu orang pelaku dan yang satu lagi berhasil diamankan pada Selasa (22/5/2018). Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang membantu pihak kepolisian dalam memberantas narkoba," ujarnya, Kamis (24/5/2018).

Dari kedua pelaku polisi menyita barang bukti yakni, 9.000 Garam daun ganja kering yang terdiri dari 9 ball.

Satu buah kain sarung dengan motif kotak-kotak, satu buah karung goni plastik warna putih segitiga hijau, dan satu unit buah septor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi yang digunakan para pelaku dalam beraksi.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved