Breaking News:

Antisipasi Teror, Personel Polsek Percut Seituan Perketat Pengamanan di Pintu Masuk

Kompol Faidil Zikri, mengatakan diberlakukannya pengamanan tambahan di jalan lintas menuju pintu masuk polsek, guna antisipasi teror.

TRIBUN MEDAN/FRENGKI MARBUN
Kepolisian Percut Seituan menambah pengamanan di depan pintu masuk kantor. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Frengki Marbun

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Personel Kepolisian Percut Seituan menambah pengamanan pintu masuk Polsek. Antisipasi teror, personel kian gencar mengamankan areal Polseknya maisng-masing.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengatakan diberlakukannya pengamanan tambahan di jalan lintas menuju pintu masuk polsek, guna antisipasi teror.

"Kita lakukan hal seperti ini, guna antisipasi teror. Terus pengendara sepeda motor dan mobil tidak boleh lagi memutar arah di depan polsek, untuk mengurangi kemacetan di jalan lintas polsek," ucapnya di Polsek Percut Seituan.

Pengamanan tambahan yang diberlakukan tersebut, akan mempersempit aksi teror yang kerap terjadi akhir-akhir ini.

"Jadi, kalau ada orang masuk yang tak dikenal, harus melalui pembatas dulu, enggak boleh langsung masuk ke polsek. Setelah pagar, ada juga kita buat pembatas tambahan. Kapolda juga menghimbau dalam kunjungan kemarin, tingkatkan pengamanan. Maka saya laksanakan," ucapnya lagi.

Mantan Wakasat Sabhara ini juga menjelaskan, polsek yang ia pimpin akan aman terkendali dan siap menghadapi kondisi yang kerap terjadi akhir-akhir ini.

"Kami dari Polsek Percut Seituan, akan melaksanakan perintah pak Kapolda, dan akan meningkatkan pengamanan," pungkasnya.

(cr14/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved