Liga 1

Minus Lima Pemain Andalan, Arema FC Tak Gentar dan Optimistis Curi Poin dari PSMS

Dendi Santoso dan Israel Wamiau absen lantaran terkenak sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Ricky Ohorella cedera.

Minus Lima Pemain Andalan, Arema FC Tak Gentar dan Optimistis Curi Poin dari PSMS
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) saat memberikan keterangan pers jelang laga PSMS kontra Arema, besok Sabtu (26/5/2018) 

LaporanWartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arema FC harus tampil pincang kala bentrok dengan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018). Lima pemain pilar mereka tak bisa diturunkan lantaran asa yang terkena akumulasi dan mengalami cedera.

Baca: Ajak Lupakan Kekalahan, Kapten PSMS Minta Pemain Fokus 90 Menit Hadapi Arema FC

Baca: Ketua KAMPAK FC Berharap PSMS Menang, Wajib Ciptakan Banyak Gol

Dendi Santoso dan Israel Wamiau absen lantaran terkenak sanksi akumulasi kartu. Sedangkan tiga pemain lainnya yaitu, Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Ricky Ohorella mengalami cedera.

Hal ini tentu sangat dipusingkan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic yang harus siap menjalani situasi seperti ini. Namun, kondisi ini tentu ia tak mau cepat pesimis. Bertandang ke Medan tentu Milan sangat optimistis bisa curi poin dari tim Ayam Kinantan.

Apalagi dalam laga sebelumnya mereka mampu bangkit dengan menggilas Bhayangakra empat gol tanpa balas. Tentu dengan modal itu akan membuat semangat anak asuhnya akan melanjutkan tren positif itu.

Baca: Lawan Arema, Legenda PSMS Minta Anak Asuh Djajang Main Keras dan Kuasai Lapangan Tengah

"Kemenangan atas Bhayangkara harus kami lupakan. Kami tidak mau terlalu larut atas kemenangan itu. Memang hasil kemarin sangat berpengaruh kepada kepercayaan diri kami. Tentu kami akan maksimal untuk curi poin di Medan," ujar Milan di hadapan media saat temu pers di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Jumat (25/5/2018).

Milan memang tengah dipusingkan dengan lima pemain andalannya. Tanpa kehadiran mereka sangat berpengaruh pada performa anak asuhnya. Mau tak mau Milan harus mencari alternatif lain dengan memainkan pemain lain demi mencuri poin dari markas tim Ayam Kinantan.

Namun ia akui bersua dengan PSMS tidak mudah. Rekor kandang PSMS ia nilai cukup bagus. Tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC mampu digilas oleh PSMS.

"Secara persiapan kami juga memang tidak banyak. Setelah lawan Bhayangkara kami harus bergegas ke Medan. Situasi ini juga sulit untuk kami hadapi. Tapi kami harus siap dengan kondisi ini. Kami sudah siapkan strategi untuk menghadapi PSMS yang bermain bagus selama di kandang," ucapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved