Ujung Tombak PSMS Medan, Wilfred Yessoh Jinakkan Arema FC dengan Dua Gol

Sang Ayam Kinantan --julukan PSMS Medan-- berhasil menjinakkan Singo Edan --Julukan Arema FC di Stadion Teladan

Ujung Tombak PSMS Medan, Wilfred Yessoh Jinakkan Arema FC dengan Dua Gol
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Sang Ayam Kinantan --julukan PSMS Medan-- berhasil menjinakkan Singo Edan --Julukan Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam.

Kemenangan skuat PSMS dimotori penyerang PSMS yang lama terlelap, Wilfred Yessoh dengan memborong dua gol.

Skema gol pertama berawal dari serangan yang dimotori Sadney Urikhob di menit 42 yang memberikan umpan pada Frets di sisi kiri pertahanan lawan yang melepaskan tendangan keras ke arah penjaga gawang Arema Joko.

Tendangan keras tersebut ditepis penjaga gawang dan mampu dimanfaatkan Yessoh yang berdiri bebas untuk melepaskan sundulan keras yang tak mampu dijangkau penjaga gawang

Penyerang asal Pantai Gading ini kembali menggila momok di penghujung babak pertama. Berawal dari tendangan free kick keras yang dieksekusi kapten tim Legimin Rahardjo. Bola menjuru keras yang membuat Kiper Arema hanya tak mampu mengamankan bola dengan sempurna hanya mampu memuntahkan.

Bola liar langsung diserobot Wilfred Yessoh dan dengan tendangan pelan mampu memasukkan bola. Membuat kiper Arema, Joko harus kembaki memungut bola untuk kedua kalinya.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan puas dengan mental pemain yang tetap terjaga meski baru kalah di laga tandang.

"Saya apresiasi kinerja pemain di 5 pertandingan hime bisa menang, ini membuktikan mental pemain terjaga dan selalu menunjukkan permainan yang menarik dan enak ditonton," katanya seusai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku senang dengan kembalinya Yessoh yang dapat mencetak 2 gol kemenangan. Namun, ia menyesali penyelesaian akhir para penyerang yang seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved