Gramedia Hadirkan Program Wakaf Al Quran, Begini Caranya Bila Ingin Ikut Berpartisipasi 

Cara untuk mengikuti program Wakaf Al Quran tersebut yaitu beli dan sumbangkan Al Quran atau buku lainnya dengan tidak ada nilai minimal pembelian.

Gramedia Hadirkan Program Wakaf Al Quran, Begini Caranya Bila Ingin Ikut Berpartisipasi 
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Karyawan Gramedia Gajah Mada menunjukkan satu di antara Al Quran yang ada di Gramedia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 
TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Gramedia kembali menghadirkan program istimewa untuk Anda para pengunjung setianya. Kali ini, Gramedia menghadirkan beberapa program sekaligus yang salah satunya adalah program Wakaf Al Quran.

“Wakaf Al Quran merupakan program berbagi Al Quran untuk kemudian diserahkan kepada tempat-tempat atau orang-orang yang membutuhkan,” ujar Supervisor Gramedia Gajah Mada, Harlis saat ditemui, Senin (28/5/2018).

Ia menjelaskan, cara untuk mengikuti program Wakaf Al Quran tersebut yaitu beli dan sumbangkan Al Quran atau buku lainnya dengan tidak ada nilai minimal pembelian.

“Kemudian bawa produk yang diwakafkan ke customer service Gramedia untuk diberi stiker dan seluruh produk yang diwakafkan akan diletakkan di booth Wakaf Al Quran yang ada di Gramedia,” jelasnya.

Ia menerangkan, periode program Wakaf Al Quran tersebut berlaku sampai dengan 1 Juli 2018 mendatang.

“Selain Wakaf Al Quran, ada juga program Gramedia Berkah Ramadan yang menghadirkan beragam paket belanja yang lebih hemat,” terangnya.

Ia menuturkan, di program Gramedia Berkah Ramadhan tersebut, Anda bisa membeli paket-paket yang sudah disediakan di Gramedia Berkah Ramadhan tersebut.

“Ada Berkah Ramadhan 1 yang terdiri dari Al Quran terjemahan Akbar, Tasbih Mute 99,Sajadah Busa, Madu Al Shifa 500 gram dan tote bag Blacu yang bisa didapatkan hanya dengan Rp 489.900,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, kemudian ada juga Berkah Ramadhan 2 Al Quran Mushaf Akbar, Tasbih Mute 99, Kalam penunjuk mengaji, Madu Al Shifa dan tote bag Blacu yang bisa didapatkan hanya dengan Rp 449.900.

“Ada juga beberapa paket lainnya di Berkah Ramadhan tersebut seperti Berkah 1, Berkah 2, Berkah Mudik 1, Berkah Mudik 2, Berkah Amanah 1, Berkah Amanah 2 dan lainnya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kemudian Gramedia juga menghadirkan promo untuk setiap pembelian Al Quran penerbit Pustaka Baru senilai Rp 200ribu bisa mendapatkan gratis hijab cantik dan berlangsung selama periode 15 Mei sampai 30 Juni 2018. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved