Manajamen PSMS Berikan Santunan untuk Dua Suporter yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Jajaran manajamen, pelatih dan pemain PSMS Medan juga turut merasakan duka paling dalam atas kepergian dua suporter terbaiknya.

Manajamen PSMS Berikan Santunan untuk Dua Suporter yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAHURUK
Manajamen PSMS yang diwakili Pelatih Djajang Nurdjaman, Sekretaris Manajamen, Julius Raja, Gelandang, Dilshod memberikan santunan kepada keluarga korban yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen), Kampak FC Saiful Mahdi dan beberapa suporter. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arri

Tribun-Medan.com, MEDAN - PSMS Medan kembali berduka kala dua suporter asal kelompok KAMPAK FC kembali meregang nyawa pada Minggu (27/5/2018) pagi.

Keduanya bernana M Rizky Rangkuti (15) dan Abdul Rahman (15) asal Dolok Masihol.

Baca: Kabar Duka, Dua Suporter KAMPAK FC Meninggal usai Saksikan Laga PSMS vs Arema

Baca: Selamat Jalan Suporter Terbaik PSMS! Ketua Kampak FC Sangat Berduka Kepergian Rizky dan Rahman

Prosesi pemakaman anggota KAMPAK, M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman
Prosesi pemakaman anggota KAMPAK, M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman (TRIBUN MEDAN/HO)

Jajaran manajamen, pelatih dan pemain PSMS Medan juga turut merasakan duka paling dalam atas kepergian dua suporter terbaiknya.

Tepatnya, Senin (28/5/2018) di Lapangan Kebun Bunga manajamen PSMS yang diwakili Pelatih Djajang Nurdjaman, Sekretaris Manajamen, Julius Raja, Gelandang, Dilshod memberikan santunan kepada keluarga korban yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen), Kampak FC Saiful Mahdi dan beberapa suporter.

Raja mengatakan besar dana yang diberikan berjumlah 5 juta yang merupakan bentuk ungkapan duka cita yang juga dirasakan seluruh jajaran tim.

Baca: Dipastikan Absen, Bek PSMS Reinaldo Lobo Percayakan Lubang yang Ditinggalkan pada Pemain Ini

Baca: Anda Pekerja/Buruh Namun Tidak Dapat THR? Segera Laporkan ke Sini

Baca: Dari Pengedar Sabu Polisi Sita 1.049 Lembar Uang Palsu Pecahan Lima Puluh Ribu

"Ini merupakan rasa kepedulian dan duka kami yang mendalam dari manajamen, pelatih dan pemain untuk dua orang suporter terbaik kita yang meninggal Rizky dan Abdul," katanya.

Raja mengakui dukungan dari suporter menjadi kekuatan utama PSMS Medan dalam setiap laga. Sehingga satu orang suporter sangat penting.

"Kami berdoa agar arwah diterima di sisi Tuhan, dan kami mengimbau kejadian seperti ini jangan terulang lagi. Kami meminta suporter berhati-hati ketika berangkat atau pulang setelah pertandingan. Kami tidak mau ada kejadian serupa suporter kami meninggal," jelasnya.

Di saat bersamaan, Sekjend Kampak FC, Saiful Mahdi mengaku berterima kasih atas kepedulian seluruh jajaran tim PSMS.

"Saya mewakili rekan-rekan Kampak dan keluarga korban berterimakasih atas kepedulian dari pengurus PSMS terhadap anggota kami," jelasnya.

Bagi pria yang akrab disapa Epol ini tak ingin kejadian serupa terulang lagi baik kelompok Kampak maupun kelompok suporter lainnya.

"Kita pasti kehilangan sekali, satu anggota sangat berarti buat kami. Memang ini diluar dugaan, kami terus menghimbau rekan-rekan baik dari dalam maupun luar Kampak untuk berhati-hati di jalanan. Kami tidak ingin ada kejadian seperti ini lagi," tutupnya. (cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved