Liga 1

Gawat! PSMS Krisis Pemain Jelang Hadapi Borneo FC, Djanur Bilang Begini

Begitu juga di lini tengah tim Ayam Kinantan yang dipastikan tampil tanpa Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi.

Gawat! PSMS Krisis Pemain Jelang Hadapi Borneo FC, Djanur Bilang Begini
TRIBUN MEDAN/Victory Arrival Hutauruk
Bek PSMS Medan Reinaldo Lobo (depan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bersua Borneo FC, skuat PSMS Medan dipastikan akan pincang. Sejumlah pemain pilarnya absen tak bisa diturunkan untuk melakoni laga tandang di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat( 1/6/2018) mendatang.

Di lini pertahanan, Reinaldo Lobo dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu. Ini tentu sangat berpengaruh pada lini bawah PSMS, mengingat Lobo selalu menjadi pilihan utama tim pelatih.

Begitu juga di lini tengah tim Ayam Kinantan yang dipastikan tampil tanpa Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi. Keduanya masih mengalami cedera dan tidak memungkinkan untuk di boyong. Tim pelatih lebih menganjurkan mereka untuk istirahat lebih.

"Ya bisa dibilang saat ini kita tengah krisis pemain. Setelah dipastikan Lobo enggak main, Dilshod dan Suhandi juga tidak bisa dibawa. Kemudian Sadney juga ada sedikit kendala. Dia ada cedera dan sedikit ada masalah pribadi. Nanti akan saya tanyakan lagi ke dia apakah bisa di bawa atau tidak," ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman di Kebun Bunga, Selasa (29/5/2018).

Peran Lobo di bawah memang diakui Djadjang sangat dibutuhkan. Selain menjadi benteng pertahanan, ia juga dibutuhkan saat duel bola-bola udara di depan gawang lawan.

Kemudian Dilshod juga yang memiliki postur tubuh yang diharapkan menang duel di udara, mau tak mau tak bisa main.

Namun Djanur sapaan akrab Djadjang ini tak mau bertolak ke Samarinda dengan modal pesimis.

Peran pengganti beberapa pemain yang absen juga cukup membantu komposisi pemain.

"Tanpa mereka tentu kita tidak mau berangkat dengan pesimis. Tetap kita harus optimis, karena progres kita di laga tandang mulai membaik. Kemarin kita kalah telak dan perlahan mulai membaik dengan mengimbangi permainan walaupun akhirnya kebobolan menit akhir. Setidaknya kita sudah belajar dari kekalahan itu dan memperbaikinya," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved