Tinggalkan Bus Setelah Kecelakaan Polisi Buru Supir Bus Barumun

AKP Selamet menyebut pasca kejadian sopir langsung melarikan diri.Mereka hanya dapat mengambil keterangan dari kernet bus saja

Tinggalkan Bus Setelah Kecelakaan Polisi Buru Supir Bus Barumun
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Pihak tol menarik bus Barumun yang jatuh ke jurang kawasan jalur tol Tebing Tinggi Medan Desa Tanah Raja Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdangbedagai Selasa, (29/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,SEIRAMPAH- Pihak kepolisian hingga saat ini sedang mengejar sopir bus Barumun. Hal ini lantaran sopir buslah yang menjadi saksi kunci bagaimana kejadian kecelakaan bisa terjadi di area jalur tol Tebing Tinggi -Medan Selasa, (29/5/2018) pagi.

Kasat Lantas Polres Serdangbedagai, AKP Selamet menyebut untuk sementara ini mereka hanya dapat mengambil keterangan dari kernet bus saja. Disebut pasca kejadian sopir langsung melarikan diri.

Meski demikian disebut mereka sudah mengetahui identitas sopir.

Baca: Bantah Bus Barumun Ngebut, Anak Kondektur Terisak Melihat Ayahnya Terluka 

"Kita belum dapat memastikan apakah kecelakaan ini karena patah as atau tidak. Sekarang inikan belum dapat dipastikan as patah setelah terguling dan keluar jalur tol atau sebelum terguling,"ujar AKP Selamet.

Ia menambahkan kalau dari keterangan kernet sebelumnya itu sopirnya sempat mengeluh karena setirnya agak susah dibelokkan. Disebuy bisa saja karena guli-guli setirnya yang bermasalah.

"Jadi apakah karena guli-guli setirnya yang pertama ini baru kemudian keluar dari jalur tol dan terguling. Inilah makanya sedang kita cari sopirnya itu karena dari dia lah bisa didapat nanti kesimpulan,"kata Selamet.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved