Berikut 5 Nama Capres dan 9 Cawapres Rekomendasi PA 212, Eggi Sebut Siap Cawapres Prabowo

Berikut nama-nama yang direkomendasikan Persaudaraan Alumni 212 untuk Capres dan Cawapres 2019

TRIBUN-MEDAN.COM - Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk menjadi rekomendasi Calon Wakil Presiden menurut hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Anies Baswedan masuk bersama delapan nama lain yang direkomendasikan PA 212 untuk menjadi calon Wakil Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Di samping memunculkan beberapa nama yang direkomendasikan untuk Capres dan Cawapres," ujar Ketua Umum PA 212, Slamet Ma'arif di Aula Sarbini Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5/2018).

Melansir TribunJakarta.com, menurut Slamet Ma'arif pemilihan nama-nama tersebut melalui forum diskusi dari Rakornas PA 212 berdasarkan beberapa kriteria.

Beberapa kriterianya antara lain, bekerja keras untuk kepentingan rakyat Indonesia dan harus bertindak adil kepada semua anak bangsa, bukan berpihak atau memusuhi golongan tertentu.

"Kami para peserta Rakornas PA 212 mengajak seluruh umat Islam di Indonesia dan segenap anak bangsa untuk menyepakati capres dan cawapres yang," ujar Slamet Ma'arif.

Dalam Rakornas PA 212, peserta rapat juga memilih beberapa nama yang direkomemdasikan sebagai calon Presiden periode 2019-2024.

Imam Besar FPI Rizieq Shihab
Imam Besar FPI Rizieq Shihab (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Berikut nama-nama yang direkomendasikan PA 212 untuk Capres: 

1. Rizieq Shihab

2. Prabowo Subianto

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved