Liga 1

Minus Suhandi dan 3 Pilar Pertahanan, Pelatih Djajang Sebut PSMS Solid Namun Enggan Umbar Strategi

Mereka mampu mengimbangi permainan lawan dengan mencoba bermain terbuka. Bahkan penguasaan bola hampir dikatakan seimbang dengan tim tamu.

Minus Suhandi dan 3 Pilar Pertahanan, Pelatih Djajang Sebut PSMS  Solid Namun Enggan Umbar Strategi
Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap
Pelatih Djajang Nurjaman dan Erwin Ramdhani memberikan keterangan seusai pertandingan di Stadion Teladan Medan. PSMS Berhasil mengelahkan Sriwijaya FC 1-0 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjalani laga tandangnya kembali. Kali ini mereka akan menjajal Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6/2018) malam.

Sejauh ini tim Ayam Kinantan tidak bermain buruk bermain di tandang. Mereka mampu mengimbangi permainan lawan dengan mencoba bermain terbuka. Bahkan penguasaan bola hampir dikatakan seimbang dengan tim tamu.

Hanya saja, strategi yang diterapkan Djadjang selalu kandas. Walaupun bermain terbuka, ujung-ujungnya pulang dengan tangan hampa. Ditanyai apakah akan bermain menyerang lagi atau bertahan, Djadjang ogah membeberkannya.

Baca: Pelatih Borneo FC Ingin Kejayaan Tim Kalimantan Berulang, Permalukan PSMS di Menit Akhir

"Saya pikir itu terlalu rahasia kalau dibeberkan. Mau main bertahan dulu atau menyerang itu tidak bisa saya sampaikan. Hanya saja kami mungkin akan lebih condong lini pertahanan," ujarnya, Kamis (31/5/2018).

Dalam lawatannya kali ini, skuat Ayam Kinantan tak diperkuat tiga pemain asingnya. Dilshod harus istirahat akibat cedera yang didapat saat menghadapi Arema.

Kemudian Reinaldo Lobo pemain yang belum tergantikan sepanjang perjalanan Liga 1 musim ini harus absen akibat akumulasi kartu. Ditambah lagi, Sadney Urikhob yang harus absen untuk meminta izin tak dibawa karena ada urusan urgen yang tak bisa ditinggal.

Kondisi ini pun menurut sang arsitek Djajang sangat tidak menguntungkan. Mengingat PSMS memiliki misi curi poin perdana di laga awaynya.

"Kami datang ke Samarinda dalam keadaan tidak lengkap yakni tanpa tiga pemain asing. Belum lagi Suha juga harus absen akibat cedera. Dalam kepincangan kami, tetap kami akan mencuri poin di sini, " ungkap Djanur.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved