Breaking News

Polisi Temukan Sperma di Tubuh Rosalia Siahaan, Diduga Milik Pelaku

Roslina ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di lantai dengan kondisi pinggang ke bawah tak menggunakan celana dan ditemukan sperma

Polisi Temukan Sperma di Tubuh Rosalia Siahaan, Diduga Milik Pelaku
TRIBUN MEDAN/Kolase
Jenazah Rosalia Siahaan saat dimasukkan ke ambulans menuju rumah duka 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Roslina meregang nyawanya di kamar mandi 
Gereja Sidang Roh kudus Indonesia (GSRI) di Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Roslina atau yang akrab disapa Lin, ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di lantai dengan kondisi pinggang ke bawah tak menggunakan celana dan ditemukan sperma di jasadnya, Kamis (31/5/2018).

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi Tribun Medan melalui telepon seluler.

AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, untuk penemuan sperma benar ada pada jasad tapi belum bisa disimpulkan itu sperma siapa.

Baca: Sopir Jenazah Ceritakan Kondisi Terakhir Roslina, Tubuh Bagian Atas Terbuka, Luka di Bagian Leher

"Setelah kami lakukan pemeriksaan awal, benar ada sperma tapi belum tahu itu punya siapa. Kami juga masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS Bhayangkara Medan," ujarnya.

Informasi sebelumnya yang dihimpun Tribun Medan, bahwa jenazah diduga dibunuh 

"Kami juga masih melakukan penyelidikan saksi-saksi dari orang yang tinggal di lokasi. Nanti jika sudah keluar hasil akan kami informasikan," tutup Tatan.

Sebelumnya tangis pilu keluarga korban pembunuhan Rosalia Cici Maretini boru Siahaan (21)  di depan RS Bhayangkara Medan, Kamis (31/5/2018). Sekitar pukul 13.00 WIB, Lin ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi .

"Enggak ada lagi kawanku curhat. Kau bilang, aku enggak boleh pergi jauh-jauh Lia (sapaan akrab korban). Tapi sekarang kaunya yang pergi jauh. Aku ikut samamu Lia," ucapnya berulang-ulang.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved