Breaking News:

Wujud Kepedulian Berikan Bingkisan Anak Yatim di Kebun Sosa

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN4 melalui program

TRIBUN-MEDAN.COM- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN 4 melalui program safari Ramadhan 1439H, memberi bingkisan kepada anak yatim yang berasal dari Afdeling I hingga IX serta masyarakat sekitar PTPN4 Kebun Sosa Padang Lawas.

Kegiatan sosial ini bagian dari rangkaian safari Ramadhan MTSI yang berkunjung ke seluruh Kebun/ Unit PTPN4.

Pembagian bingkisan ini dilakukan sebelum acara buka puasa bersama di Masjid Ar-Rahman Kebun Sosa, yang dihadiri Manajer Kebun Sosa Misran, Ketua MTSI Ali Musri, Sekretaris Rudi Hartono, Humas Syahrul Aman Siregar, Karyawan Pimpinan/ Pelaksana serta undangan, pada Kamis 31/05/2018).

Direksi PTPN4 dalam sambutan tertulis yang disampaikan Ketua MTSI mengajak keluarga besar PTPN4 untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memotivasi diri dalam bekerja di PTPN4, dengan tetap semangat dan bergairah bekerja di bidang masing-masing walau dalam suasana berpuasa.

Lebih jauh Direksi mengharapkan agar kita dapat memakmurkan masjid dan melakukan pembinaan keagamaan bagi putra-putri kita sebagai generasi penerus bangsa,

Sebelumnya Misran mengatakan sampai saat ini kita tidak terasa sudah masuk malam ke-16 dalam bulan Ramadhan 1439H dan tidak lama lagi kita akan meninggalkan bulan ramadhan.

Begitu cepatnya waktu berlalu dan waktu yang sudah lewat tidak akan kembali lagi, papar Misran.

Terkait dengan kita yang bekerja di kebun, Misran mengajak keluarga besar Kebun Sosa agar perbanyak rasa syukur, karena perusahaan telah banyak memberi kepada kita.

Di bagian lain Misran mengatakan coba tanya dalam pribadi masing-masing, apa yang sudah kita perbuat kepada perusahaan bukan sebaliknya. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi lingkungan.

“Perbanyak rasa syukur dan istiqfar kepada Allah SWT supaya Kebun Sosa mendapat berkah, mengingat di tahun 2018 ini kita canangkan sebagai tahun kebangkitan Sosa”, harap Misran.

Rangkaisn acara setelah berbuka puasa, sholat Maghrib, sholat Isha dan sholat Tarawih/ Witir berjamaah kemudian pembacaan ayat suci Al Quran Sofyan Siregar dan tausyiah Ustadz Drs. H. Nuh Nazrul Fachri Hamyar mengenai perbaiki hubungan kepada Allah SWT, maka Allah akan memperbaiki rezeki.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved