Remaja Wanita Keburu Diringkus Sebelum Pesta Sabu

SH, remaja perempuan berusia 17 tahun keburu ditangkap Polres Binjai sebelum mengadakan pesta sabu bersama dua teman laki-lakinya

Remaja Wanita Keburu Diringkus Sebelum Pesta Sabu
Nola, janda beranak satu yang turut dibekuk petugas Kodam I/BB karena diduga menemani rekannya saat pesta sabu di Asrama TNI Abdul Hamid, Sunggal 

BINJAI,TRIBUN-Dua orang laki-laki dan seorang remaja wanita terpaksa berurusan dengan petugas Polres Binnjai. Pasalnya, kedua laki-laki dan seorang remaja ini ketahuan membawa paketan sabu saat berkendara dengan menumpangi mobil Toyota Avanza BA 1488 BA di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Adapun ketiga pelaku yang gagal pesta sabu itu yakni Raja Dendi Tri Putra (23) warga Dusun Bangunrejo, Desa Bahteramakmur Bagan Senembah, Rokan Hilir, Riau, Sahat Deni Nababan (21) warga Jalan Marjono No 59, Dusun X, Desa Mulyorejo, Sunggal Deliserdang dan SH, remaja berusia 17 tahun yang merupakan warga Bagan Senembah, Rokan Hilir, Riau.

"Dugaan sementara, mereka ini hendak pesta sabu. Dari dalam tas milik Raja Deni, tim menemukan alat hisap (bong) dan sejumlah uang," kata Waka Polres Binjai, Kompol Amir Muslim, Jumat (1/6). Amir mengatakan, ketiganya berencana menuju Kota Medan. Karena petugas curiga, mobil yang ditumpangi ketiga pelaku digeledah.

"Untuk saat ini, ketiganya masih dalam pemeriksaan. Tim masih melakukan pengembangan guna mengetahui darimana ketiganya memperoleh narkoba," kata Amir. Selain merazia kendaraan, Amir dan anggotanya turut menyasar sejumlah lokasi hiburan malam.

Dalam Operasi Penyakit Masyarakat Toba 2018 ini, polisi menyisir hiburan malam dan hotel kelas melati di Jalan Veteran, Jalan Sudirman, Jalan T Amir Hamzah, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Wahidin, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Juanda hingga Jalan Jamin Ginting.

"Turut kami amankan sepasang kekasih yang bukan suami isteri. Mereka yang kami amankan ini didata guna mendapatkan penyuluhan," kata Amir. Terkait lokasi hiburan dan hotel kelas melati, sambung Amir, akan tetap dipantau selama Ramadan.(dyk)

Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved