Liga 1

Djajang Tak Gentar Persib Bawa Pasukan Terbaiknya, Pastikan PSMS Main Ganas di Kandang

Usai membela Timnas U-23 dua pemain inti Maung Bandung Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo dan Indra Mustaffa telah sampai di Medan

Djajang Tak Gentar Persib Bawa Pasukan Terbaiknya, Pastikan PSMS Main Ganas di Kandang
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman saat konferensi pers di Mess Taman Bunga, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - PSMS Medan harus mewanti-wanti kedatangan amunisi baru skuat Persib Bandung jelang laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Usai membela Timnas U-23 dua pemain inti Maung Bandung Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo dan Indra Mustaffa  dari Timnas U-19 hari ini, Senin (4/6/2018) telah sampai di Medan dan akan bergabung dalam skuat.

Mengetahui kondisi ini, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan telah memprediksi kehadiran para pemain tersebut. Ia mengakui ketiga pemain tersebut adalah bagian inti Persib

"Ya kita dari awal tidak berharap mereka tidak hadir, pasti main timnas hadir. Jadi memang dua pemain ini selalu andalan permainan Persib jadi pasti kekuatan tersendiri buat mereka dengan hadirnya tiga pemain itu," katanya kepada Tribun-Medan.com di Kebun Bunga, Medan.

Karena telah memprediksi, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui telah mempersiapkan antisipasi dengan main atau tidak mainnya para pemain tersebut.

"Kita pasti sudah prediksi, itu akan menambah daya gedor di lini depan dan ada Victor menjadi benteng di lini belakang. Tapi saya sudah tahu itu," terangnya.

Sekali lagi Djanur menegaskan, akan terus menjaga asa trend di kandang. Bilamana lawan telah mengetahui dan antisipasi keganasan PSMS di kandang.

Hal ini juga untuk membuat liburan awak Kinantan tenang dimana seusai laga akan ada jeda Liga hingga tanggal 8 Juli 2018 mendatang.

"Wajar dan normal saja mereka akan antisipasi keganasan kita di kandang. Tapi kami juga akan lakukan hal yang sama. Kita tidak ingin putus rekor kemenanangan kandang kita dan juga kita ingin liburan kita tenang juga bila menang kita berada di papan tengah klassmen," jelasnya.

Menjaga trend kemenangan, Djanur membeberkan seluruh pemain telah siap tempur tinggal menunggu kondisi Dilshod dan Firzha yang akan baru tiba siang ini.

"Semua pemain sudah siap tempur, kemarin Suha yang belum dapat main kelihatannya sudah bisa main. Tinggal Dilshod kita lihat hari ini dan Firzha yang baru bergabung sore nanti. Kita lihat di latihan terakhir bagaimana kondisinya, bisa diturunkan atau tidak. Saya tahu kehadiran Firzha sangat membantu," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved