Viral Medsos

Video Bocah Maling Ayam Terikat di Sebuah Tiang Bonyok Dihakimi Warga

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Andre Li, diduga bocah tersebut kepergok mencuri ayam milik salah satu warga

Video Bocah Maling Ayam Terikat di Sebuah Tiang Bonyok Dihakimi Warga
Bocah diduga maling ayam dihakimi warga 

TRIBUN-MEDAN.com - Video seorang bocah jadi korban persekusi warga viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik yang diunggah oleh akun Facebook Andre Li pada Minggu, 3 Juni 2018, sekitar pukul 02.52 WIB, memperlihatkan seorang bocah yang mengenakan kaus biru sedang terikat pada sebuah tiang menjadi sasaran aksi kekerasan warga.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Andre Li, diduga bocah tersebut kepergok mencuri ayam milik salah satu warga yang berada di sebuah daerah di Sumatera Selatan

Seorang pria nampak terus memegangi rambut bocah tersebut dan sesekali menampar wajahnya. Sementara warga lainnya yang berada di lokasi turut melayangkan aksi kekerasan ke tubuh bocah tersebut.

"Kejadian ini Sabtu siang di Sumatera Selatan tepatnya di kampung mana belum tau," ujar Andre Li dalam keterangan video yang diunggahnya.

Sementara itu, hingga berita ini dibuat, video tersebut telah dibagikan oleh 610 warganet dan telah dilihat sebanyak 442.777 kali.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved