Ramadan 1439 H

Asian Agri Berikan Paket Lebaran untuk Kuam Duafa di 3 Provinsi dengan Total 4.875 Paket

Kepedulian Asian Agri kembali ditunjukan menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018, dengan menggelontorkan 4.875 paket sembako

Asian Agri Berikan Paket Lebaran untuk Kuam Duafa di 3 Provinsi dengan Total 4.875 Paket
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Kepedulian kembali ditunjukan menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018, dengan menggelontorkan 4.875 paket sembako untuk disalurkan kepada kaum duafa di tiga provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau dan Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepedulian Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia, bagi kaum duafa tidak pernah berhenti mengucur. Terkhusus dimomen hari besar keagamaan.

Selalu menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk disalurkan kepada masyarakat yang berekonomi kurang mampu di sekitar operasional perusahaan.

Kepedulian Asian Agri kembali ditunjukan menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018, dengan menggelontorkan 4.875 paket sembako untuk disalurkan kepada kaum duafa di tiga provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau dan Jambi.

Untuk di Sumut, realisasi penyerahan paket sembako itu dilakukan PT NPK Kebun Bahilang unit bisnis Asian Agri di Desa Penggalian Kecamatan Tebingsyahbandar Kabupaten Serdangbedagai, Jumat (8/6/2018).

Di Kebun Bahilang sekitar 260 paket sembako berisikan beras, gula dan teh dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar operasional perusahaan Asian Agri.

Penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis dilakukan Manager PT NPK Kebun Bahilang, Ronald Harianto Hutapea dan Abdul Azis sebagai Manager Riset and Development Kebun Bahilang.

Turut hadir Humas Asian Agri Lidya Veronika Ginting, Koordinator CSR Sumut Fajar Suryono, Wakapolsek Tebingsyahbandar Iptu Parlindungan, Camat Padanghulu Deni, Kades Penggalian Syaiful Damanik dan sejumlah tokoh masyarakat.

Manager Riset and Development Kebun Bahilang, Abdul Azis mengatakan, pemberian paket sembako secara gratis ini bagian dari program CSR Asian Agri, sebagai tali penyambung silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat.

Diharapkan paket sembako yang diterima kaum duafa dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut lebaran. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran," katanya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved