ITC Millenium ajak Yatim dan Pebetor Buka Bersama

TC Millenium ajak selenggarakan buka puasa bersama. tak hanya anak yatim yang menjadi fokus berbagi, para tukang becak

ITC Millenium ajak Yatim dan Pebetor Buka Bersama
Suasana Buka Puasa Bersama ITC MIllenium dengan anak-anak yatim, pebetor serta pedagang kaki lima sekitaran kawasan Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia, Kota Medan Jumat (8/6/18) 

Laporan Wartawan Tribun/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- ITC Millenium ajak selenggarakan buka puasa bersama. tak hanya anak yatim yang menjadi fokus berbagi, para tukang becak dan pedagang tenda biru di sekitar gedung Jalan Kapten Sumarso, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia juga turut hadir meramaikan acara buka puasa dengan tema saling berbagi untuk meraih illahi jumat (8/6/18).

Tukang becak mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan buka bersama yang diselenggarakan ITC Millenium. Salah satu tukang becak yaitu bapak Naga. ia menuturkan kehadiran Millenium sangat bermanfaat bagi dirinya dan warga sekitarnya.

"Saya udah tiga kali Ramadan diundang kemari. Millenium itu semakin hari semakin besar, lihat saja para peserta Pildacil yang berlomba pada Ramadan ini. saya sangat merasakan sekali hadirnya Millenium ini untuk saya," ujar salah seorang penarik becak bermotor, bapak Naga.

Sambutan terima kasih dan syukur turut pula diutarakan oleh pimpinan ITC Millenium, Drs Herry Zulkarnain. ia mengungkapkan terima kasih dan syukurnya baik sebagai pengelola ITC Millenium maupun sebagai petugas partai politik. Baginya kehadiran masyarakat yang ikut mengamankan dan mendukung dirinya dan ITC Millenium sangat berharga.

"ITC Millenium setiap tahun semakin maju. semua berkat masyarakat Kelurahan Dwikora. Keamanan dan dukungan abang-abang betor dan pedagang sangat penting bagi kelangsungan Millenium sebagai pusat penjualan dan dukungan kepada saya pribadi. Kegiatan Buka Puasa Bersama setiap tahun kita jalani sama seperti kegiatan Natal, Qurban maupun kegiatan lainnya," ujar Drs Herry Zulkarnain dalam sambutannya.

Herry Zulkarnain berujar bahwa sebelum diselenggarakannya buka puasa bersama, ITC Millenium telah terlebih dahulu menyelenggarakan pemilihan da'i cilik (Pildacil), Perlombaan Azan serta perlombaan Tahfiz Alquran. ia mendukung kegiatan positif agar adik-adik lebih mengutamakan menguatkan iman daripada bermain.

"Silaturrahmi ini adalah bukti kekeluargaan Millenium, sebelum kita buka puasa bersama ini, kita telah selenggarakan lomba da'i cilik. luar biasa. Pesertanya bahkan dari Tebing Tinggi hingga Siantar. saya harap kegiatan yang lomba yang tiap tahun kita laksanakan menjadi manfaat untuk adik-adik menguatkan iman daripada hanya bermain-main," ujarnya

Buka Bersama ITC Millenium yang dilaksanakan di lantai 6 gedung total dihadiri 400 tamu undangan. Lebih dari 150 undangan adalah abang-abang penarik becak bermotor dan pedagang kaki lima serta 50 orang anak-anak yatim dari Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia, Kota Medan.

Acara buka puasa bersama diiringi oleh sambutan dari Kepala Kelurahan Dwikora. Doa dan Tausiyah dari ustaz Munawir untuk memenangkan hari Ramadan serta tarian dari karyawan-karyawan ITC Millenium. Adapun acara buka bersama didukung oleh perusahaan telekomunikasi PT Oppo Indonesia Electronics.

Akhir Buka Puasa Bersama diisi acara pembagian santunan oleh segenap manajemen ITC Millenium. Para pebetor dan pedagang yang hadir diberikan syirup untuk dibawa pulang sementara anak-anak yatim se-Kelurahan Dwikora turut diberikan santunan, sembako dan sarung untuk menyambut lebaran.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved