Advertorial

Grand Opening Alfamidi Cabang Medan, Puluhan Anak Panti Asuhan Dapat Santunan

Panti asuhan Namira sebanyak 26 anak dan panti asuhan Darul Ma'rifah Hidayatullah sebanyak 31 anak

Grand Opening Alfamidi Cabang Medan, Puluhan Anak Panti Asuhan Dapat Santunan
Acara grand opening toko Alfamidi Pandan Raya Tapunuli Tengah Jum'at, (8/5/2018) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Acara grand opening  toko Alfamidi Pandan Raya Tapunuli Tengah Jum'at, (8/5/2018) berikan santunan kepada puluhan orang anak panti asuhan dari 2 panti asuhan yang berbeda.

Panti asuhan Namira sebanyak 26 anak dan panti asuhan Darul Ma'rifah Hidayatullah sebanyak 31 anak Menjadi customers spesial Alfamidi Raya Pandan dihari grand openingnya.

Santunan berupa makanan berbuka puasa dan sembako diberikan Alfamidi kepada kedua yayasan panti asuhan tersebut

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada anak-anak kurang beruntung di lingkungan Kelurahan Pandan, Kec. Pandan Tapteng,” ujar Abdul Aziz yang merupakan Area Manager Alfamidi Cabang Medan. 

Acara grand opening  toko Alfamidi Pandan Raya Tapunuli Tengah Jum'at, (8/5/2018)
Acara grand opening toko Alfamidi Pandan Raya Tapunuli Tengah Jum'at, (8/5/2018) 

Memberikan santunan kepada warga sekitaran sudah merupakan suatu kewajiban dan rutinitas kami dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan kami dan memang sudah terjadwal Untuk setiap kegiatan sosial di berbagai wilayah kerja Alfamidi Cabang Medan.

Karena kami yakin apa yang kami berikan kepada mereka jauh lebih besar dari apa yang kami terima dari setiap customers kami. Semoga Alfamidi selalu dapat memberi manfaat pada lingkungan sekitar ujar marketing Manager Alfamidi Cabang Medan yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Bapak Ibrahim selaku pimpinan yayasan Darul Ma'rifah Hidayatullah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Alfamidi Atas santunan ini, sangat besar dan banyak manfaatnya buat kami.

Semoga semakin banyak perusahaan swasta maupun negeri yang peduli Akan keadaan lingkungan sekitar termasuk peduli akan kaum duafa, fakir miskin, anak terlantar dan juga panti asuhan. Karena saya yakin tidak ada yang satupun mereka mengiginkan kehidupan yang seperti ini.

Selain santunan untuk anak panti asuhan Alfamidi juga memberikan Spesial harga diskon jelang ramadan buat seluruh pengunjung Alfamidi dan program belanja berhadiah dan tidak lupa juga karena berhubungan dengan momen puasa Alfamidi juga melakukan aksi berbagi takjil berbuka puasa buat seluh pengujung dan masyarakat yang sedang melintas di depan store Alfamidi tersebut. 

Senyum bahagia semua pengunjung ikut memeriahkan acara Grand Opening Alfamidi Raya Pandan tersebut.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved