Idul Fitri 1439 H

Hari ke 3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Medan Menuju Sei Rampah Lancar

Pantauan Tribun Medan antara pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, terjadi antrean kendaraan di beberapa titik

Hari ke 3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Medan Menuju Sei Rampah Lancar
Tribun Medan / Dohu Lase
Arus lalu lintas di ruas Jalan Lintas Sumatera Teluk Mengkudu - Sei Rampah Kilometer 49,Minggu (17/6/2018) pukul 17.42 WIB,lancar. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, SERDANGBEDAGAI - Arus lalu lintas (lalin) mulai dari Jalan Sisingamangaraja Medan, tepatnya dari pintu tol Amplas, hingga Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai terpantau ramai lancar, Minggu (17/6/2018) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Pantauan Tribun Medan antara pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, terjadi antrean kendaraan di beberapa titik, seperti perempatan objek wisata Pantai Cermin, pertigaan objek wisata Pantai Kelang dan objek wisata Pantai Sialang Buah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Keberadaan beberapa warga sekitar yang membantu mengatur lalu lintas kendaraan yang hendak masuk/keluar area objek wisata membuat kondisi lalin di tiga titik tersebut tidak begitu macet.

Pantaun di jalan Medan - Sei Rampah pukul 17.42 WIB, Kendaraan yang melintas  ini didominasi sepeda motor, kemudian disusul mobil, bus, dan truk, berplat nomor polisi BK. Sayangnya, banyak terlihat pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm.

Seorang pengendara mobil yang ditemui Tribun Medan, Roy, mengatakan ia dan keluarganya hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Tebing Tinggi.

Baca: Kondisi Arus Lalu-lintas di Kota Wisata Berastagi, Gundaling Padat Merayap

Baca: Hendak Menuju Tongging, Wisatawan Harus Bersabar, Arus Lalin di Desa Merek, Padat Merayap 

"Dari Medan tadi berangkat sekitar pukul 15.00 WIB. Ini sudah sampai di Sei Rampah pukul 16.30 WIB. Cepat ya. Faktor ruas jalannya juga sih. Udah mulus," ujarnya sembari tersenyum.

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved