Piala Dunia 2018

Belgia Taklukkan Panama 3-0, Romelu Lukaku tak Berambisi Sepatu Mas, Ini Alasannya

Romelu Lukaku, mengaku tak berambisi menyabet gelar Sepatu Emas atau pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

Belgia Taklukkan Panama 3-0, Romelu Lukaku tak Berambisi Sepatu Mas, Ini Alasannya
toptwitter.com
Kegembiraan striker Belgia Romelu dkk usai cetak gol ke gawang Panama, Selasa (19/6/2018) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Striker timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengaku tak berambisi menyabet gelar Sepatu Emas atau pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

 Hal ini diucapkan langsung oleh Romelu Lukaku setelah membantu timnas Belgia meraih kemenangan 3-0 atas Panama di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, pada Senin (18/6/2018).

Pada pertandingan tersebut, Romelu Lukaku berhasil mempersembahkan dua gol untuk timnas Belgia pada menit ke-69 dan 75'.

Satu gol timnas Belgia lainnya di laga itu berhasil dicetak oleh Dries Mertens pada menit ke-47.

 Torehan dua gol ini membuat Romelu Lukaku sejajar dengan Denis Cheryshev (Rusia) dan Diego Costa (Spanyol) yang berhasil mencetak dua gol pada laga pertamanya.

Romelu Lukaku pun hanya tertinggal satu dari Cristiano Ronaldo (Portugal) yang berada di daftar teratas pemain tersubur Piala Dunia 2018 setelah sukses mencetak hat-trick ke gawang Spanyol di laga pembuka.

Meski memiliki peluang besar untuk bersaing menjadi pemain tersubur, hal tersebut tidak menjadi tujuan Romelu Lukaku di Piala Dunia 2018.

Baca: Mitos atau Fakta? Simak 7 Tanda Hamil Bayi Laki-laki yang Dirasakan Sang Ibu

"Saya tidak berpikir secara individu karena yang paling penting adalah tim. Saya ingin membantu rekan satu tim saya sebanyak mungkin," kata Romelu Lukaku

"Selain itu, aspek paling penting bagi saya di Piala Dunia 2018 adalah memenangi pertandingan, terus bekerja keras, dan berada dalam kondisi prima di sepanjang turnamen," tuturnya.

Setelah menghadapi Panama, Romelu Lukaku kemungkinan besar bakal kembali menjadi andalan timnas Belgia untuk menghadapi Tunisia pada matchday 2 Grup G, Sabtu (23/6/2018).

Baca: HASIL INGGRIS vs TUNISIA: Harry Kane dkk Sukses Raih 3 Poin, Panama Lawan Selanjutnya

Baca: Akibat Foto Prawedding Seksi, Seleb Cantik Ini Bukannya Dipuji Malah Dicibir, Lihat Foto-fotonya

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved