Pilgub Sumut

Musa Rajekshah Lantunkan Lagu Anak Naburju saat Halalbihalal Paguyuban Pujakesuma

Ia mengatakan jika pada 27 Juni 2018 mari selaraskan dan meriahkan pesta demokrasi mendatang.

Musa Rajekshah Lantunkan Lagu Anak Naburju saat Halalbihalal Paguyuban Pujakesuma
TRIBUN MEDAN/SATIA
Calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Musa Rajekshah bernyanyi di atas panggung dengan pelantang suara saat acara Halalbihalal Paguyuban Pujakesuma, Rabu(20/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUNMEDAN.com, MEDAN - Setelah melakukan Silatirahmi Halal Bihalal di daerah Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara, Musa Rajekshah langsung menuju tempat berikutnya.

Musa Rajekshah langsung menuju tempat berikutnya yaitu, acara halalbihalal yang digelar Pujakesuma di Jalan Garu II, Medan Kota, Kota Medan, Rabu (20/6/2018).

Calon Wakil Gubernur Sumatera nomor urut satu ini sampai di lokasi sekira pukul 16.00 WIB. Setelah sampai ia langsung disambut oleh beberapa pengurus Pujakesuma Sumut.

Tampak Ijek saling menyapa para hadirin yang telah datang lebih dulu menanti kedatangnya. Diketahui sebelumnya Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi telah hadir duluan, namun saat Ijek tiba dirinya sudah meninggalkan lokasi.

Setelah sampai, Musa Rajekshah langsung menuju panggung menyampai kata sambutan kepada hadirin. Ia mengatakan jika pada 27 Juni 2018 mari selaraskan dan meriahkan pesta demokrasi mendatang.

"Mari kita semuanya datang untuk meriahkan pilkada mendatang. Jangan sampai kita lewatkan," ucap Musa Rajekshah saat menghadiri acara Halal Bihalal Paguyuban Pujakesuma.

Acara demokrasi pemilihan kepala daerah Provinsi Sumatera Utara akan digelar tujuh hari mendatang. Ijek berharap kepada payuguban ini bisa menjadi contoh baik bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara.

"Lihat ini saya senang. Di mana bisa berkumpulnya paguyuban ini, bisa mempersatukan orang-orang Suku Jawa di Sumut. Saya harap orang Sumut juga bisa seperti ini bersatu dalam pesta pemilihan nanti," ucapnya.

Lalu kemudian, para hadiri meminta Musa Rajekshah untuk menyanyikan sebuah lagu dan menghibur para hadirin.

Akhirnya Ijek memilih sebuah lagu pop batak berjudul 'Anakku Naburju'. Ia tampak piawan menyanyikan lagu ini dengan diiringi alat musik keyboard dan sexsofone.

Tampak seluruh hadirin mulai mengikuti irama serta lagu yang dinyanyikan olehnya. Kebetulan cuaca tidak begitu bersahabat di mana turun hujan, namun tidak menyiratkan semangatnya untuk bernyanyi.

Setelah selesai bernyanyi, ia tampak diberikan sebuah kemeja batik cokelat sebagai simbolis bahwa Paguyuban Pujakesuma tetap bersama ERAMAS. (cr19/tribun-medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved