Kapal Tenggelam

Tri Suci Ulandari Jadi Korban Kapal Tenggelam, Akademika Unimed Berduka

Mesra mengatakan kalau Tri Suci Ulandari memang sudah dimakamkan sejak semalam oleh pihak keluarga.

Tri Suci Ulandari Jadi Korban Kapal Tenggelam, Akademika Unimed Berduka
Facebook
Ungkapan belasungkawa dari akun facebook Universitas Negeri Medan untuk Tri Suci Ulandari yang jadi korban tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepergian Tri Suci Ulandari korban tenggelamnya KM Sinar Bangun menyisakan duka bagi teman-teman dan dosen-dosennya di kampus.

Tri Suci Ulandari mmerupakan mahasiswi jurusan seni rupa Fakultas Bahasa dan Seni UNIMED.

"Tadi sebagian dari mahasiswa UNIMED dan dipandu oleh beberapa dosen sudah pergi melayat ke rumah duka yang di Aceh. Tadi pagi orang itu berangkat. Setelah sampai, abis dari rumah duka orang itu Langsung melihat ke kuburan tadi," kata ketua jurusan seni rupa FBS UNIMED, Drs. Mesra, M.Sn kepada Tribun Medan, Rabu sore (20/6/2018).

Tri Suci Ulandari bersama April Paronoto yang akan bersiap untik menikah Jamuari 2019. (facebook)
Tri Suci Ulandari bersama April Paronoto yang akan bersiap untik menikah Jamuari 2019. (facebook) ()

Mesra mengatakan kalau Tri Suci Ulandari memang sudah dimakamkan sejak semalam oleh pihak keluarga.

"Sudah di kubur semalam. Kalau saya berangkat besok jam 9. Kami rencananya langsung berangkat ke sana besok bersama pihak dari fakultas dan jurusan," jelasnya.

Kepada Tribun Medan, Mesra menceritakan bahwa sebelum libur lebaran, Tri Suci Ulandari sempat menjumpainya dan menanyakan perihal ujian seminar proposal skripsi.

"Kemarin itu sebelum kita libur, dia datang menjumpai saya. Pak, saya mau mendaftar sempro pak, katanya gitu. Berkas kamu sudah lengkap, sudah pak katanya."

Namun dikarenakan akan ada cuti bersama dan libur lebaran, ujian seminar proposal skripsi tersebut pun harus ditunda hingga usai libur lebaran.

"Kalau dilaksanakan sekarang kan kita libur cuti bersama kan tidak mungkin. Jadi saya bilang setelah mulai dinas lagi (abis lebaran). Rencananya ya inilah seminggu abis kita masuk ini (21/6/2018) langsung dilaksanakan. Karena kan kemarin tertunda itu karena libur dan cuti bersama," kata Mesra.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved