Usai Debat, Ijeck Kunjungi Desa Patumbak dan Jadi Rebutan Ibu-Ibu untuk Berswafoto

Setelah kemarin Selasa 19 Juni 2018 melakukan debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ketiga di Hotel Santika

Usai Debat, Ijeck Kunjungi Desa Patumbak dan Jadi Rebutan Ibu-Ibu untuk Berswafoto
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, berswafoto dengan puluhan masyarakat Patumbak, Rabu (20/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUNMEDAN.com, MEDAN- Setelah kemarin Selasa 19 Juni 2018 melakukan debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ketiga di Hotel Santika yang selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara.

Pada Rabu 20 Juni 2018, Musa Rajekshah (Ijek) melakukan kunjungan sosialisai ke Jalan Petahanan, Desa Pantumbak Satu, Patumbak, Deli Serdang kota Medan.

Tampak puluhan Ibu-Ibu pengajian dari tiap-tiap dusun yang berada di wilayah tersrbut antusias berswafoto dengannya.

"Terima kasih Ibu-ibu sudah hadir dalam acara sosialisasi Halal Bihalal ini, dan mau menyempatkan diri menemui saya," ucap Musa Rajekshah kepada puluhan Ibu-ibu tersebut.

Musa Rajekshah dalam kesempatannya kali ini menyampaikan, kelak tiba waktunya pada pemilihan 27 Juni mendatang ikut memilih. Dan berharap seluruh masyarakat Patumbak ini ambil peran untuk mengamankan pilkada damai.

"Saya harap Ibu-ibu dan Bapak-bapak semua ambil peran serta mengawasi tindak kecurangan yang terjadi ditiap-tiap TPS nya masing-masing," ucap Ijek.

Ia mengimbau, dalam acara pemilihan nanti, banyak tindak prilaku kecurangan terjadi. Untun itu ia meminta kepada masyarakat ambil peran dalam menjalankan pilkada damai, aman serta jujur.

Dalam kunjungannya kali ini tidak melakukan kampanye, dikarenakan penetepan tempat dan waktu sudah diatur untuk melakukan kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara.

"Saya ini tidak kampanye ya Ibu-ibu, hanya kunjungan Halal Bihalal ya Ibu-ibu," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved