Pilgub Sumut

Edy Berharap Tidak Ada Jurang di Masyarakat Pascapemungutan Suara, Minta Kawal Program 100 Hari

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dinyatakan unggul oleh sejumlah lembaga quick count atas kompetitornya, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus

Edy Berharap Tidak Ada Jurang di Masyarakat Pascapemungutan Suara, Minta Kawal Program 100 Hari
Tribun Medan/Nanda F Batubara
Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah menyampaikan kata sambutan, di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) Jalan A Rivai, Medan, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berjanji akan langsung menyusun program prioritas 100 hari kerja setelah nantinya KPU Sumut mengumumkan hasil resmi pemungutan suara Pilgub Sumut 2018-2023.

Seperti diketahui, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) dinyatakan unggul oleh sejumlah lembaga quick count atas kompetitornya, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

"Setelah nanti ditetapkan secara sah, saya akan sampaikan ke masyarakat semua, saya akan bicara prioritas 100 hari ke depan. Kawal ini dan kita jadikan benar ini," kata Edy di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) Jalan A Rivai, Medan, Rabu (27/6/2018).

Edy menyampaikan terima kasih kepada warga Sumut, baik yang memilih ataupun yang tidak memilihnya pada Pilgub Sumut ini.

Kata Edy, kemenangan Eramas merupakan kemenangan warga Sumut. Edy berharap tidak ada lagi jurang perbedaan pascapemungutan suara.

Di hadapan pendukung yang telah memadati posko ini, Edy

Baca: Hitung Cepat Masuk 100 Persen, Hasilnya Edy-Ijeck Menang, Segini Persentase Suaranya

 

Baca: Djoss Belum Menyerah Meski Kalah Hitung Cepat, Sihar Sebut Unggul 50,9 Persen dari 1 Juta Suara

"Kita kembalikan kenyamanan Sumut ini. Sekali lagi, saya bersarta Ijeck, Eramas, kami janji di depan rakyat Sumut, demi Allah, demi Tuhan Yang Maha Besar, demi amanah rakyat, sama-sama kita jadikan Sumut ini adalah Sumut yang bermartabat," kata Edy disambut tepuk tangan.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved