Pilgub Sumut

Kapolres Nias Selatan Patroli di TPS, Minta Masyarakat Lapor Polisi Bila Temukan Kendala

Kapolres Nias Selatan mengawali pemantauan di TPS 1 Desa Hume Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, kemudian ke TPS 1 Desa Bawonifaoso

Kapolres Nias Selatan Patroli di TPS, Minta Masyarakat Lapor Polisi Bila Temukan Kendala
Tribun Medan / HO
Kapolres Nisel AKBP Faisal Napitupulu melakukan pengecekan di setiap TPS yang ada di Nisel, Rabu (27/6/201). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal Napitupulu sejak pagi melakukan patroli keliling ke sejumlah TPS untuk memantau proses pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang berlangsung di Kabupaten Nias Selatan. Pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018)

Warga yang memiliki hak suara dan yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sejak pagi mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Kapolres Nias Selatan mengawali pemantauan di TPS 1 Desa Hume Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, kemudian ke TPS 1 Desa Bawonifaoso Kecamatan Teluk Dalam, dan ke sejumlah TPS yang berada di Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

"Kita lakukan pengecekan di sejumlah TPS untuk melihat situasi proses pencoblosan/ pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Sampai saat ini semua proses pencoblosan berjalan dengan baik, dan semua masyarakat menggunakan hak pilih nya", ujar Faisal.

Faisal berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih sebaik-baik nya secara langsung dan rahasia, karena pesta demokrasi ini dilaksanakan sekali dalam lima tahun.

Baca: Edy Rahmayadi: Siapa Kau? Memangnya Mau Apa Kau? Mainlah Kita? Gini Respons Pendukungnya

Baca: Edy Berharap Tidak Ada Jurang di Masyarakat Pascapemungutan Suara, Minta Kawal Program 100 Hari

 

Baca: Eramas Menang di Quick Count, Djoss Lontarkan Hal Menohok Ini

"Jika ada kendala atau ada yang kurang jelas, silahkan berkoordinasi dengan Petugas PPS dan Petugas Kepolisian yang ada di TPS",katanya.

(Akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved