Terlambatnya Tengku Erry Mencoblos, Dikarenakan Sang Putri Belum Menerima C6

Akhirnya Tengku Erry Nuradu mantan Gubernur Sumatera Utara, tiba dilokasi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 16

Terlambatnya Tengku Erry Mencoblos, Dikarenakan Sang Putri Belum Menerima C6
Tengku Erry menerima Kertas Suara, di TPS 16, Jalan Bajak II, Medan Amplas, Kota Medan, Rabu(27/6/2018).(TribunMedan/Satia) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUNMEDAN.com, MEDAN- Akhirnya Tengku Erry Nuradu mantan Gubernur Sumatera Utara, tiba dilokasi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 16, Jalan Bajak II, Medan Amplas, Kota Medan, sekira pukul 12.00 WIB bersama Istri dan ketiga anaknya, Rabu(27/6/2018).

Hari ini adalah Libur Nasional yang ditetapkan Presiden Jokowi, dikarenakan menyambut Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) meliputi Kabupaten/Kota serentak hampir seluruh Indonesia.

Tengku Erry turun dari mobil Toyota Innova berwarna hitam. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan sang Istri Evi Diana Nuradi mengenakan hijab hitam dengan kemeja hitam. Kedua anak yang menemani TM Ryan Novandi dan Tengku Muhammad R Riadi.

Keterlambatannya untuk hadir di TPS 16 tersebut, dikarenakan seorang putrinya tidak mendapatkan fomulir undangan (C6). Erry mengatakan, keterlambatannya dikarenakan menunggu Putrinya Vira Annisa.

"Ya saya sengaja datang terlambat, karena Putri saya belum mendapatkan formulir C6 dari KPPS, kan kalau yang belum dapat harus menunggu sampai jam 13.00 WIB baru bisa mencoblos," ucap Tengku Erry kepada Tribun-Medan.com.

Ia sengaja datang terlambat agar bisa berbarengan memilih dengan seluruh keluarga. Diketehuai jika seorang pemilih tidak mendapatkan undangan formulir (C6), maka orang tersebut harus menunggu sekira pukul 13.00 WIB, membawa KTP asli untuk di data.

"Ya, biar bareng sama seluruh keluarga, jadi kompak kami coblosnya. Kan enggak enak juga kalau Putri saya belakangan memilih," ucapnya.

Sebagai warga negara yang baik dan mempunyai kewajiban mempunyai hak memilih. Ia beserta keluarga datang TPS 16, untuk memilih Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara priode 2018.

"Kami akan memilih dengan hati nurani kami, semoga ke depannya Sumut bisa lebih bersinergi," ucapnya

(Cr19/tribun-medan.com)

Penulis: Satia
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved