Pilkada Serentak 2018

Ijeck dan Oky Menang pada Hitung Cepat, Ketum IKA Unhar Bangga dan Ucapkan Selamat

Ijeck dan Oky memang layak menjadi pemimpin. Selain masih muda, keduanya memiliki visi yang sangat jelas untuk membangun daerah.

Ijeck dan Oky Menang pada Hitung Cepat, Ketum IKA Unhar Bangga dan Ucapkan Selamat
TRIBUN MEDAN/HO
Zulham Effendi Siregar, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Harapan (IKA Unhar). 

MEDAN-TRIBUN.COM - Unggulnya Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck pada Pilgub Sumut disambut gembira Ikatan Alumni Universitas Harapan (IKA Unhar).

Ketua Umum IKA Unhar, Zulham Effendi Siregar mengucapkan selamat kepada Ijeck yang merupakan alumni Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar).

Diketahui Ijeck yang juga ketua umum ikatan Abituren Harapan, pasangan dari Cagub Sumut Edy Rahmayadi unggul pada hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei kredibel.

Selain kepada Ijeck, Zulham juga mengucapkan selamat kepada Oky Iqbal Prima, Cawabup Batubara yang berpasangan dengan Zahir.

Oky yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unhar unggul dalam hitung cepat oleh beberapa lembaga survei.

"Kami sangat bangga memiliki alumni yang unggul sementara dalam pilkada serentak 2018", ucap Zulham di Medan, Kamis (28/6/2018).

Menurut Zulham, sosok Ijeck dan Oky memang layak menjadi pemimpin. Selain masih muda, keduanya memiliki visi yang sangat jelas untuk membangun daerah.

"Bang Ijeck misalnya, visi dari Eramas adalah Sumatera Utara Maju, Aman, Sejahtera dan Bermartabat.

Zulham yakin hasil hitung cepat tidak jauh berbeda dengan hasil akhir penetapan KPU.

Terkait selesainya pencoblosan dalam pilkada serentak, Zulham mengajak masyarakat untuk melupakan semua perbedaan dan silang pendapat.

Ia juga berharap kepada alumni dan civitas akademika Harapan sama-sama mendukung dan membantu keduanya menyukseskan pembangunan di daerah masing-masing.

Berdasarkan data Lingkar Survei Indonesia pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul dalam pilgub Sumut dengan perolehan 54,67 persen suara sedangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat memperoleh 45,33 persen.

Sedangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Batubara Zahir-Oky, unggul 44,85 persen dari pasangan calon lainnya.

(fer/tribun-medan.com)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved