Usai Ijab Kabul, Pasangan Pengantin Ini Semringah Langsung Mencoblos

Keduanya pun secara bersamaan saat berada di bilik suara. Senyum merekah terpancar dari bibir keduanya seusai nyoblos di bilik suara.

Usai Ijab Kabul, Pasangan Pengantin Ini Semringah Langsung Mencoblos
TRIBUNJATENG/RIFQI GOZALI
Pasangan pengantin baru yang langsung mencoblos di TPS di Dusun Gowangkong, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati, Jateng. 

TRIBUN-MEDAN.com, PATI – Bersamaan digelarnya pilkada serentak 2018, pasangan Syafiq Wardani Dausat dan Flowerina menggelar resepsi pernikahan di Dusun Gowangkong, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati Jateng.

Uniknya, seusai melaksanakan akad nikah, dua mempelai ini langsung menuju TPS lengkap masih mengenakan baju pengantin.

Kedua mempelai tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Keduanya pun secara bersamaan saat berada di bilik suara di TPS III Dukuh Gowangkong.  Senyum merekah terpancar dari bibir keduanya seusai nyoblos di bilik suara.

Syafiq merupakan pria asal Dukuhseti tersebut sedianya tidak tahu bahwa hari bahagianya itu bertepatan dengan hari Pilkada di Jawa Tengah.

Berhubung momen bahagianya itu bertepatan dengan kontestasi demokrasi lima tahunan, akhirnya dia mengurus segala syarat pencoblosan agar bisa menyalurkan suaranya di TPS di mana sang istri berdomisili.

“Kalau di Jawa itu kan ada istilah cari hari. Lha hari baiknya bertepatan pas hari ini pelaksanaan pernikahannya,” kata Syafiq sesuai mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Dia mengaku senang atas segala anugerah yang telah diterimanya, yakni menikah bertepatan dengan Pilkada serentak.

Apalagi kedatangannya ke TPS didampingi oleh sang pujaan hati yang telah resmi menjadi istrinya.

“Senang sekali. Bangga bisa menyalurkan suara pas di hari pernikahan. Ini seumur hidup sekali momen seperti ini bagi saya. Pas nikah pas Pilkada,” katanya.

Halaman
12
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved