Liga 1

Ditinggal Djajang Nurdjaman dan Suharto AD, Sahari Gultom Latih PSMS, Ini Tugas Pertamanya

Suharto akan menjalani kursus lisensi A AFC hingga dua pekan.Otomatis dalam dua hari ini skuat PSMS tak dipimpin oleh Pelatih

Ditinggal Djajang Nurdjaman dan Suharto AD, Sahari Gultom Latih PSMS, Ini Tugas Pertamanya
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Pelatih Kiper, Sahari Gultom saat memberikan arahan kepada Legimin dkk di Kebun Bunga, Jumat (29/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah Pelatih Kepala PSMS Medan Djadjang Nurdjaman izin mengikuti kurus kepelatihan lisensi Pro AFC, kini Asistennya Suharto AD juga izin tak memimpin latihan.

Suharto akan menjalani kursus lisensi A AFC mulai hari ini, Jumat (29/6/2018) hingga dua pekan. Otomatis dalam dua hari ini skuat PSMS tak dipimpin oleh Pelatih.

Yang tersisa saat ini hanya Pelatih Kiper Sahari Gultom. Dalam latihan dua hari ini Gultom akan memimpin latihan hingga Sang Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman kembali ke Medan.

Meski tanpa didampingi pelatih utama, kata Asisten Pelatih, Suharto tak mempermasalahkannya. Program latihan sudah ia siapkan dan akan diteruskan oleh Pelatih Kiper Sahari Gultom dan dibantu pelatih fisik sementara Kapten Barus.

"Gultom yang pimpin latihan hari ini sampai Coach Djanur pulang. Karena hari ini saya sudah berangkat," kata Suharto saat dihubungi, Jumat (29/6/2018).

Baca: Mayat Anak Kecil di Dasar Danau Mirip Dika Asal Binjai, Jenazah Ibunya Sudah Dimakamkan

Baca: 10 Mayat Korban KM Sinar Bangun Terekam ROV, Basarnas Minta Ide Mengangkatnya

Saat latihan di Kebun Bunga, Jumat (29/6/2018) sore, Gultom sudah ambil alih. Meski Kamis (28/6/2018) kemarin Legimin dkk menggelar uji coba, tak ada libur bagi mereka.

"Tetap latihan dong, enggak ada libur hari ini. Program latihan juga sudah dikasih ke saya," kata Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved