Dua Orang Tewas Disambar Petir saat Lagi Duduk di Warung

Dua orang warga tewas tersambar petir disaat sedang duduk-duduk di warung remang-remang Romo dusun

Dua Orang Tewas Disambar Petir saat Lagi Duduk di Warung
Jenazah Fauzi dimasukkan ke mobil ambulans untuk dikebumikan Jumat(29/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Dua orang warga tewas tersambar petir disaat sedang duduk-duduk di warung Romo dusun I Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Keduanya itu yakni Andi Pratama alias Fauzi (34) warga Lubukpakam dan Bobby Hartanto (22) warga Pantai Labu.

Fauzi sendiri merupakan tenaga honorer di Dinas Perizinan Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, (28/6/2018).

Kedua korban datang ke warung dekat pinggir aliran sungai ular itu bersama temannya masing-masing dan sedang duduk-duduk. Sebelum petir menyambar kedua korban, terlebih dahulu di sekitar lokasi sedang turun hujan lebat.

Suasana duka tampak terlihat di kediaman Fauzi di Jl Masjid Desa Sekip Jumat, (29/6/2018). Sejak pagi hari warga dan keluarganya pun berdatangan memberikan ucapan duka dan doa.

Tampak kalau saat itu istrinya tampak begitu sedih. Hal ini lantaran sang suami meninggalkan dua orang anak laki-laki yang masih kecil-kecil.

Jasad Fauzi pun disalatkan di masjid Al Huda samping rumahnya usai pelaksanaan ibadah salat Jumat. Istrinya tampak menangis begitu jenazah korban di masukkan ke dalam mobil ambulans untuk dimakamkan di pemakaman muslim di Desa Sekip.

Kapolsek Beringin, AKP Sony yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disebut kalau jasad korban sudah disemayamkan di kediaman masing-masing.

" Ia dua yang tewas. Saat itu mereka sama-sama sedang di warung itu. Kita juga sudah ambil keterangan saksi-saksi,"kata Sony.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved