Pilgub Sumut

Musa Rajekshah Minta IKMAL dan Masyarakat Bersatu Membangun Sumut

Ijeck langsung mendapat sambutan dari para tamu dan pengurus PB IKMAL. Selain itu, Ijeck dan istrinya juga diberikan upah-upah

Tribun Medan/Muhammad Nasrul
Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih versi quick count Musa Rajekshah, dan istrinya Sri Ayu Mihari, mendapat upah-upah berupa tradisi tepung tawar saat menghadiri silaturahmi dengan Persatuan Besar (PB) Ikatan Melayu Langkat (IKMAL) Sumatera Utara, di kediaman Ketua PB IKMAL Sumut Dr OK Henry, Jalan Perhubungan, Medan, Jumat (29/6/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persatuan Besar (PB) Ikatan Melayu Langkat (IKMAL) Sumatera Utara, mengadakan menggelar halal bi halal di kediaman Ketua PB IKMAL Sumut Dr OK Henry, Jalan Perhubungan, Medan, Jumat (29/6/2018). Pada acara silaturahmi tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih versi quick count Musa Rajekshah, dan istrinya Sri Ayu Mihari.

Setibanya di lokasi acara, pria yang akrab disapa Ijeck itu langsung mendapat sambutan dari para tamu dan pengurus PB IKMAL. Selain itu, Ijeck dan istrinya juga diberikan upah-upah berupa tradisi tepung tawar.

Menurut OK Henry, tradisi tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan keselamatan kepada keduanya. Serta saat nanti menjabat sebagai wakil gubernur, Ijeck dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Tadi kita berikan upah-upah dan balai kepada bapak Musa Rajekshah yang merupakan sahabat saya juga. Tujuannya memberikan semangat kepada bapak Ijeck, sehingga beliau yang nantinya sebagai wakil gubernur bisa menjadi tokoh yang amanah," ujar Henry.

Ia menyebutkan, tradisi tersebut merupakan rangkaian acara silaturahmi PB IKMAL Sumut. Henry juga berharap, nantinya Ijeck menjadi pemimpin yang bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Kemudian memperhatikan pembangunan, serta dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat Sumatera Utara," ucapnya.

Ketua PB IKMAL itu juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk bersatu. Terlebih dengan berakhirnya Pilkada, ia menginginkan tidak ada lagi perbedaan antara masing-masing pendukung kandidat Pilgub Sumut kemarin.

"Kita semua bersaudara, jadi harus bersatu untuk membangun Sumut," katanya.

Baca: Fadly Nurzal Langsung Ditahan KPK Usai Pemeriksaan, Tersangka Kasus Mantan Gubernur Sumut

Baca: Dika Ferdian Dikenal Manja, Keyakinan Abang Kandung Jasad Bocah Berjaket Merah: Mamak yang Beli

Dalam sambutannya, Ijeck mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan doa dari seluruh anggota PB IKMAL. Ia berharap, dengan tradisi tersebut dapat mendatangkan keberkahan bagi dirinya. Terlebih dalam menjalankan tugas untuk kepentingan seluruh masyarakat Sumatera Utara.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved