Nyaris Tewas, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Anton (39) warga Jalan Beringin Gang Kaswari pasar VII Tembung, kecamatan Percutseituan, nyaris tewas digebuki massa

Nyaris Tewas, Pelaku Curanmor Diamuk Massa
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Anton (39) warga Jalan Beringin Gang Kaswari pasar VII Tembung, kecamatan Percutseituan, nyaris tewas digebuki massa.

Pasalnya, Anton kedapatan sedang berusaha mencuri sepeda motor di depan sebuah toko di Jalan Perhubungan Desa Lautdendang Kecamatan Percutseituan, Kamis (28/6/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Percutseituan Kompol Faidil Zikri mengatakan, pada hari Kamis (28/6/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, telah terjadi tindak pidana pencuruian 1 satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tahun 2016 dengan nomor polisi BK 6678 AGR.

Pelaku tersebut bernama Anton. Ia beraksi di Jalan Perhubungan Desa Lautdendang Kecamatan Percutseituan.

"Jadi saat kejadian, kami mendapat informasi dan langsung merapat ke TKP dan mengamankan pelaku. Ia mengaku nekat melakukan pencurian sepeda motor demi memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Kapolsek Percutseituan Kompol Faidil Zikri, melalui WhatsApp, Jumat (29/6/2018).

Sambung Faidil, saat itu korban yang bernama Muhammad Rizki sedang bernama temannya Dino Irawan pergi ke tokonya. Korban pun menakutkan sepeda motornya di depan toko milik Dino Irawan.

Jadi saat korban dan Dino di dalamm toko datang seorang laki-laki yang tidak diketahui korban identitasnya mengatakan kepada korban dengan berkata "itu sepeda motor siapa" ada yang mencoba mencurinya.

"Jadi mendengar hal tersebut, korban langsung ke luar toko dan ia mendapati bahwa sepeda motornya sedang dicuri seseorang. Ia pun teriak maling, maling, warga pun berdatangan dan mengamankan pelaku," sambung Faidil.

Lantaran geram melihat aksi pelaku, warga tak kuasa menahan amarahnya. Ia pun digebuki, alhasil, pelaku mengalami luka bekas pukulan di bagian wajahnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil amankan satu unit sepeda motor Honda
Beat warna putih tahun 2016 dengan nomor polisi BK 6678 AGR.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved