Kapal Tenggelam

Detik-detik Ratna Sarumpaet 'Diusir' oleh Keluarga Korban KM Sinar Bangun saat Cekcok dengan Luhut

Di tengah suasa duka tragedi KM Sinar Bangun, Aktivis Nasional Ratna Sarumpaet malah terlibat cekcok dengan Luhut Pandjaitan

Detik-detik Ratna Sarumpaet 'Diusir' oleh Keluarga Korban KM Sinar Bangun saat Cekcok dengan Luhut
Tribun Medan
Ratna Sarumpaet 

TRIBUN-MEDAN.COM - Di tengah suasana duka tragedi KM Sinar Bangun, aktivis nasional Ratna Sarumpaet malah terlibat cekcok dengan Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Ratna mengklaim sebagai perwakilan keluarga dari penumpang KM Sinar Bangun dan masyarakat Tapanuli, saat hendak berbicara i hadapan rapat yang dihadiri Luhut Panjaitan di Posko Tim Pencarian KM Sinar Bangun Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, Senin (2/7/2018) pagi.

Luhut Binsar Pandjaitan berkunjung ke Posko Tim Pencarian KM Sinar Bangun di Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, Senin (2/7/2018).

Tiba di posko, Luhut langsung menggelar rapat dengan instansi terkait, di antaranya Dinas Perhubungan, Basarnas, TNI dan Kepolisian.

Pantauan www.tribun-medan.com, rapat membahas perkembangan evakuasi KM Sinar Bangun hingga perbaikan sistem transportasi di Danau Toba.

Usai mendengar penjelasan dari Tim Gabungan, Luhut pun maju ke hadapan forum untuk memberikan komentarnya.

Luhut baru mengawali pembicaraannya.

"Jadi, selamat pagi..." ujarnya di ruangan seadanya Posko Basarmas di kawasan Pelabuhan Tigaras, posko pencarian korban KM Sinar Bangun.

Hari ini genap dua pekan KM Sinar Bangun karam, sejak Senin (18/6/2018).

Tak disangka, saat hendak berbicara, aktivis dari Jakarta Ratna Sarumpaet dari bagian belakang langsung menyerocos bicara.

Halaman
1234
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved