Eramas Menang Hitung Cepat Pilgub, Golkar Dinilai Miliki Modal Kuat Hadapi Pileg dan Pilpres

Kata Faisal Riza, Partai Golkar memiliki modal kuat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Eramas Menang Hitung Cepat Pilgub, Golkar Dinilai Miliki Modal Kuat Hadapi Pileg dan Pilpres
TRIBUN MEDAN/NANDA F BATUBARA
Pengamat politik asal Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) Faisal Riza pada Orientasi Fungsionaris Provinsi Sumut 2018 Angkatan Ke-2 di Hotel Saka Premiere Jalan Gajah Mada, Medan, Selasa (3/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DPD Partai Golkar Sumut menggelar Orientasi Fungsionaris Provinsi Sumut 2018 Angkatan Ke-2 di Hotel Saka Premiere Jalan Gajah Mada, Medan, Selasa (3/7/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 fungsionaris Partai Golkar yang sedang mempersiapkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif Provinsi Sumut 2019 mendatang.

Orientasi Fungsionaris ini dibuka oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Indra Bambang Utoyo.

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Ahmad Doli menyampaikan materi berjudul "Strategi Pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2019".

"Pendekatan langsung kepada elemen masyarakat yang memiliki peran penting akan membuat peluang dan elektabilitas Partai Golkar semakin baik. Perolehan kursi legislatif di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI juga akan meningkat," kata Doli.

Pada acara ini, pengamat politik asal Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) Faisal Riza juga menyampaikan materi kepada para fungsionaris.

Kata Faisal Riza, Partai Golkar memiliki modal kuat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Satu di antara tolak ukur yang digunakan Faisal Riza adalah kemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgub Sumut 2018-2023.

Seperti diketahui, Golkar merupakan satu dari enam partai pengusung pasangan Eramas tersebut.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved