Wow, Sport Centre Sumut Berbiaya Rp 324 Miliar akan Dibangun di Lokasi Ini!, Persiapan PON 2024

Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian mengatakan, direncanakan Sport Center akan dibangun di kawasan Batang Kuis, Deliserdang.

Wow, Sport Centre Sumut Berbiaya Rp 324 Miliar akan Dibangun di Lokasi Ini!, Persiapan PON 2024
TRIBUN MEDAN/VICTORY
Komisi E DPRD Sumut menggelar RDP dengan Dispora Sumut untuk mengetahui persiapan Sumut sebagai Tuan Rumah PON 2024, di Kantor DPRD Sumut, Selasa (3/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pertemuan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dan DPRD Sumut menghasilkan membicarakan akan dibangunnya Sport Centre Sumut untuk keperluan PON 2024 berbiaya Rp 324 miliar.

Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian mengatakan, direncanakan Sport Centre akan dibangun di kawasan Batang Kuis, Deliserdang.

"Kita butuh persiapan mulai dari sekarang. Kita bergerak cepat misalnya seperti pembebesan lahan dan sebagainya," ucapnya di Kantor Dispora Sumut, Selasa (3/7/2018).

Permintaan untuk segera merancang grand desain ditanggapi pria yang akrab disapa Bahar ini secepatnya.

"Kita berterima kasih disini karena DPRD Sumut mau mendukung persiapan kita. Ini sangat baik, Artinya kita akan segera mempersiapkan grand desain, akan kita kerjakan dalam waktu satu bulan," tegasnya.

Baginya perhelatan tuan rumah PON 2024 akan menargetkan dua hal yaitu sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan.

"kita memang siapakan venue untuk penyelenggaraan. Tapi untuk segi prestasi ya andil KONI karena moto kita sukses prestasi dan sukses acara," pungkasnya.

Sebelumnya pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dispora Sumut dengan Komisi E DPRD Sumut dibahas persiapan PON 2024

Hadir dalam rapat yang diadakan di ruang rapat Komisi E DPRD Sumut, ketua Komisi E Mustofawiyah,  dan Zulfikar. Sedangkan perwakilan pemerintah turut hadir Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian dan Sekretaris Rudi Renaldi.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved