Viral Medsos

6 Fakta Terjadinya Perbuatan Keji Seorang Anak Perempuan yang Bunuh dan Mutilasi Ibu Kandungnya

Perbuatan sadis yang dilakukan seorang anak perempuan berinisial HH (43) terhadap ibu kandungnya JS (80), membuat geger publik.

6 Fakta Terjadinya Perbuatan Keji Seorang Anak Perempuan yang Bunuh dan Mutilasi Ibu Kandungnya
kolase
Pembunuhan terhadap ibu kandung dan memutilasinya menjadi 8 bagian di Gang Landak, Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5 / 7 / 2018) sekitar pukul 16.30 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Aksi sadis yang dilakukan seorang anak perempuan berinisial HH (43) terhadap ibu kandungnya JS (80), membuat geger publik.

Seorang Putrinya tega membunuh ibu kandungnya sendiri, bahkan memutilasi tubuh korban di dalam rumahnya.

Kejadian yang membuat heboh warga ini terjadi di Gang Landak, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/7/2018).

Ratusan warga pun tampak berkerumun di depan rumah tingkat itu untuk menyaksikan proses pembawaan jenazah dari dalam rumah.

Berikut ini beberapa faktanya yang dikutip dari Tribun Pontianak.

1. Teriakan dari pembantu

Tetangga korban dan pelaku yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan kalau warga mendapat informasi kejadian dari pembantu yang bekerja di rumah tersebut.

Menurutnya, sang pembantu itu berteriak meminta tolong dari lantai dua karena nyaris jadi korban selanjutnya.

"Kita disini tahu karena pembantunya teriak dan meminta tolong, tadi warga tolong dia melalui lantai dua. Untuk dia cepat keluar di teras lantai dua dan mengunci pintunya, kalau tidak bisa mati juga dibunuh," ucap warga yang enggan disebutkan namanya ini sambil menyaksikan pihak kepolisian melakukan pengamanan lokasi, Kamis (5/7/2018).

2. Kedua kaki putus

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved