Hunian Berlokasi Strategis dengan Konsep Minimalis, Berhadiah Langsung Sepeda Motor

Pernahkah Anda berinvestasi? Ada beragam jenis investasi yang dapat dapat dilakukan oleh setiap orang

Hunian Berlokasi Strategis dengan Konsep Minimalis, Berhadiah Langsung Sepeda Motor
Staf Marketing The Living Harmony, Niko Sijabat (Kiri) sedang memberi penjelasan tentang The Living Harmony kepada calon pembeli, saat pameran di Plaza Medan Fair. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Pernahkah Anda berinvestasi? Ada beragam jenis investasi yang dapat dapat dilakukan oleh setiap orang, antara lain investasi emas, reksa dana, obligasi, deposito, valuta asing dan properti.

Staf Marketing The Living Harmony, Niko Sijabat mengatakan investasi properti merupakan investasi yang terdiri dari aset rumah, gedung, ruko dan lainnya. Investasi jenis ini dapat dikatakan mendatangkan keuntungan yang besar di kemudian hari tanpa perlu ada campur tangan dari pihak mana pun.

"Bisnis properti bisa dapat dijadikan sebagai pekerjaan sampingan bagi Anda yang memiliki penghasilan lebih. Anda tidak perlu mempekerjakan banyak orang untuk turut campur tangan dalam bisnis ini,"ujarnya, Jumat (6/7/2018).

Ia menjelaskan dengan investasi properti, maka penanganan inflasi dan penyeimbangan portofolio dapat ditangani. Kedua aspek itu sangat penting. Keduanya dapat dilakukan dengan mengombinasikan aset. Oleh karena itu maka banyak para investor melirik investasi properti.

"Salah satu investasi properti yang tepat menjadi pilihan Anda ialah The Living Harmony. Perumahan ini berlokasi strategis di Jalan Bayu, Ringroad. Pas di depan Ringroad Citywalk Mall, tempatnya juga dekat dengan pusat-pusat pembelanjaan lainnya yakni Manhattan Times Square, LotteMart Gatsu, Medan Focal Point Mall dan Plaza Medan Fair," ucap Niko.

Ia menambahkan The Living Harmony memiliki dua tipe rumah yaitu Tipe Aston (70) dengan ukuran tanah 6x12 meter
dan Tipe Ester (70) dengan ukuran tanah 5x12 meter.

"Kedua tipe ini sama-sama tipe 70 dengan memiliki tiga kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dua kamar mandi, carport, halaman depan dan belakang serta bertingkat dua lantai. Hanya saja yang membedakan kedua tipe rumah ini adalah ukuran tanahnya," serunya.

Dalam hal desain, pihaknya menawarkan konsep minimalis dengan pemilihan bahan bangunan berkualitas dengan kombinasi warna hitam, putih dan abu-abu.

"Agar kesan minimalis dapat terasa maksimal, warna hitam, putih dan abu-abu menjadi prioritas warna perumahan di The Living Harmony," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved