Curhat Ibu Muda Istri Anggota DPRD, Ditendang dan Dipukuli Suami Gara-gara Mie Goreng

Istri muda jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya. Apa yang dialami istri anggota DPRD ini memprihatinkan.

Curhat Ibu Muda Istri Anggota DPRD, Ditendang dan Dipukuli Suami Gara-gara Mie Goreng
Instagram
HOTMAN Paris dan Dwi Icha Yanti Oktari, wanita yang mengaku menjadi korban KDRT oleh suaminya, Sumantri, anggota DPRD Kabupaten Bangka, saat di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Wanita rentan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya. Apa yang dialami istri anggota DPRD  ini, satu di antara kasus yang cukup memprihatinkan. 

Ibu muda ini rela datang jauh-jauh dari Bangka Belitung untuk bertemu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (8/7/2018).

Ibu muda itu diketahui bernama Dwi Icha Yanti Oktari yang mengaku sebagai istri dari Sumantri, anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Icha, sapaan akrabnya, mengadu kepada Hotman Paris lantaran diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

Kasus KDRT ini sudah dialaminya sejak menikah dengan Sumantri. Icha mengaku sering ditendang dan dipukul oleh sang suami hanya gara-gara masalah sepele.

Awalnya, atas nama cinta Icha mencoba untuk tetap sabar dan berharap suaminya berubah. Seiring berjalannya waktu, apa yang menjadi harapannya tak kunjung terwujud.

Baca: Sering Diabaikan, Nih 4 Tips Nge-Charge Handphone yang Benar agar Awet, tak Mesti Full 100 Persen

Baca: Mengintip Pesona Presiden Kroasia yang Cantik dan Curi Perhatian di Piala Dunia Rusia

Bahkan, setelah anak pertama mereka lahir, KDRT yang dilakukan Sumantri semakin menjadi-jadi.

"Sejak anak saya lahir saya udah mulai melawan karena saya bertanggung jawab atas anak saya dan saya pun sekarang ini udah mulai melawan untuk menyadarkan dia supaya gimana ya mas. Kita itu harus memberikan contoh yang baik untuk anak, maksud saya kayak begitu, tapi dia tidak mementingkan hal itu mas," tuturnya.

"Dia kadang marah-marah di depan saya dan anak kayak gitu. Kita kan malu, maksud saya ngga semestinya kita berantem," tutur Icha kepada Warta Kota di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu pagi.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka itu tetap saja menjadi sosok suami yang menakutkan bagi Icha. Kebrutalan dan keganasan suaminya menyiksa fisik dan batin Icha.

Halaman
123
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved