Nonton Langsung Piala Dunia Dukung Inggris, Via Vallen Malah 'Mengharu Biru' Prancis Juara

Penyanyi dangdut Via Vallen menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium di Moskow, Russia.

Nonton Langsung Piala Dunia Dukung Inggris, Via Vallen Malah 'Mengharu Biru' Prancis Juara
Via Vallen saat nonton piala dunia 

TRIBUN-MEDAN.com —Penyanyi dangdut Via Vallen menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium di Moskow, Russia.

Tak seperti para penonton lain yang memilih mengenakan jersey tim nasional yang didukung, Via justru memakai tank top putih dengan outer senada bercorak bunga-bunga.

Dalam akun Instagramnya, Via memamerkan tiket final Piala Dunia 2018 dengan latar belakang penonton dan rumput lapangan.

Gakkk tauuu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final iniii Betewee KROASIA ato PERANCIS reeekkk???,”tulis Via di bawah foto tersebut seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (16/7/2018).

Berikutnya Via mengunggah foto dirinya bersama pendukung tim nasional Perancis. 

Pelantun “Sayang” itu pun mengucapkan selamat untuk Kylian Mbappé dan kawan-kawan.

Whuuhhuuuuuuu. Selamaaaattttt Peranciiiiiisssssssss,” tulis Via lagi.

Padahal pada kesempatan sebelumnya, Via Vallen mengaku sebagai pendukung timnas Inggris. Dia juga sengaja ke Russia ingin menyaksikan tim Inggris juara.

Kedatangannya ke Rusia bukan tanpa tujuan. Via Vallen akan menyaksikan pertandingan Semifinal Piala Dunia yang mempertemukan Inggris dengan Kroasia yang berlangsung dini hari nanti.

Pemilihan pertandingan yang akan disaksikannya pun memiliki satu alasan lain. Via Vallen ingin melihat para punggawa Manchester United dalam pertandingan tersebut.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved