Kapolres Nias Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Nias bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan Pemerintah

Kapolres Nias Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional
Suasana saat Kapolres Nias Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolres Nias bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gunungsitoli bertempat di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila Gunungsitoli.

Upacara tersebut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota, Kasdim 0213/Nias, Dansub Den POM Nias, para Perwira TNI-Polri serta ASN pada Pemko Gunungsitoli.

Kapolres AKBP Deni Kurniawan mengatakan upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan setiap bulannya.

"Hari Kesadaran Nasional mempunyai makna yang sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan Negara," kata Deni, Selasa (17/7/2018).

"Kemampuan untuk berkoordinasi dan bekerjasama antara semua lembaga pemerintahan baik itu eksekutif, legislatif dan yudikatif merupakan salah satu Indikator dari terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh Negara," sambungnya.

Lebih lanjut, Deni menjelaskan bahwa atas nama Polri, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli atas partisipasi pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada (27/6/2018) lalu yang berjalan dengan aman dan kondusif.

"Mari kita saling mendukung, bersatu dan bekerjasama untuk mewujudkan masyarakat Kota Gunungsitoli yang memiliki wawasan kebangsaan yang dinamis, aman, nyaman, tentram dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," tutup Deni.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved