Kampus UMSU Lantik Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah 

Acara dibuka pada pukul 09.40 WIB dengan nyanyian yang dibawakan oleh dua orang mahasiswa IMM yang menggunakan jaket almamater berwarna merah

Kampus UMSU Lantik Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah 
Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution
Mahasiswa FISIP UMSU membuka Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) 2018/2019, Rabu (18/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengadakan pelantikan Upgrading dan Rapat Kerja Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) 2018/2019, Rabu (18/7/2018).

Dengan tema 'Regenerasi Kepemimpinan yang Aktif, Kritis, Inovatif dan Kompetitif Demi Terwujudnya Ikatan yang Berkemajuan', agenda ini dilakukan di Aula Auditorium UMSU Jalan
Jalan Kapten Mucthar Basri No 3, Glugur Darat II Medan, Timur Kota Medan.

Acara dibuka pada pukul 09.40 WIB dengan nyanyian yang dibawakan oleh dua orang mahasiswa IMM yang menggunakan jaket almamater berwarna merah.

Sebanyak 32 anggota yang akan dilantik duduk terpisah dari tamu undangan dan kompak memakai almamater IMM. Laki-laki memakai kemeja hitam dan perempuan memakai hijab abu-abu sebagai tanda mereka adalah yang akan dilantik hari ini.

Ketua PK IMM Rifail Khoir Harefa, mengatakan ada 10 bidang di dalam organisasi IMM, delapan di antaranya Bidang Organisasi, Kaderisasi, Hikmah, Riset dan Pengembangan Keilmuan, Ekonomi dan Kewirusahaan, Sosial Pengembangan Masyarakat, Immawati, Tabligh dan Kajian Keislaman.

Baca: Bupati dan Ajudannya Ditangkap KPK, Inilah Daftar Pejabat di Sumut yang Dicokok KPK

Baca: 6 Fakta Terkini Bupati Labuhanbatu Diciduk KPK, Dugaan Suap Proyek PUPR hingga Komentar Kader PDI P

 

Baca: BPJS Tidak Tanggung Obat Kanker Traztuzumab yang Harganya Rp 25 Juta, Pasien Menjerit!

Master of Ceremony pada acara ini dibawakan oleh dua orang mahasiswa FISIP UMSU. Acara ini turut dihadiri Dekan FISIP UMSU, Wakil dekan I FISIP UMSU, Wakil dekan III FISIP UMSU, Dosen FISIP UMSU, Pimpinan Cabang IMM Kota Medan Senior dan Alumni Komisariat IMM UMSU Medan serta mahasiswa FISIP UMSU lainnya

(cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved