Maling HP Merengek pada Polisi Ketika Kedua Tangannya Diborgol

Benu Sina,tersangka pencurian HP merengek ketika kedua tangannya diborgol petugas. Ia mengaku menyesal setelah diringkus polisi

Maling HP Merengek pada Polisi Ketika Kedua Tangannya Diborgol
maling HP merengek saat diamankan polisi 

MEDAN,TRIBUN-Benu Sina, pencuri handphone yang dibekuk Tim Pegasus Satreskrim Polrestabes Medan merengek ketika kedua tangannya diborgol.

Ia minta ampun pada polisi, dan mengaku akan bertaubat. Saat dibawa petugas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mata Benu memerah dan berkaca-kaca.

"Tersangka ini mencuri dengan modus menggunakan galah. Ia mencongkel jendela milik korban, saat pemilik rumah lengah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Kamis (19/7).

Adapun korbannya yakni Sim Bobby Sanjaya (21) warga Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih II, Kecamatan Medan Petisah.

Baca: Maling Nekat Jual Motor ke Polisi

"HPOppo milik korban awalnya diletakkan di atas meja. Dengan menggunakan galah, pelaku pun mengambil HP tersebut," kata Putu.

Tak terima HP nya dicuri, korban kemudian membuat laporan ke Polrestabes Medan. Dari hasil penyelidikan, ternyata pelakunya adalah Benu.

"Untuk saat ini, tersangka Ben masih kami mintai keterangannya. Ia kami jerat dengan pasal 363 KUHPidana," ungkap Putu.

Saat berada di ruang penyidik, tersangka yang masih berusia 20 tahun ini masih menangis. Ia terus meminta ampun pada petugas yang mengamankannya.(cr16)

Editor: Array A Argus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved