Bayi Sapi Bermuka Dua Lahir di Brazil, Pemilik Peternakan Terkejut

Seekor bayi sapi telah mengejutkan penduduk setempat setelah dilahirkan dengan dua kepala di sebuah peternakan di Brasil

Bayi Sapi Bermuka Dua Lahir di Brazil, Pemilik Peternakan Terkejut
Sapi berkepala dua sedang diberikan minum oleh seorang pekerja sebelum pada akhirnya mati karena sakit. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seekor bayi sapi telah mengejutkan penduduk setempat setelah dilahirkan dengan dua kepala di sebuah peternakan di Brasil.

Sebuah video sapi berkepala dua ini menunjukkan hewan yang baru lahir dengan dua wajah yang melekat pada satu tengkorak.

Hewan itu memiliki empat mata dan dua mulut. Dalam video itu, seorang pekerja peternakan berusaha untuk memberi minuman ke salah satu mulut anak sapi itu menggunakan botol susu yang sudah dimodifikasi.

Namun anak sapi hanya bisa tergeletak tergeletak di tanah. Peternak sapi itu mengklaim bahwa mulutnya berfungsi dengan baik.

Kelahiran yang langka terjadi di sebuah peternakan di Caiaponia, sebuah kota di negara bagian Goias, Brasil.

Istri pemilik peternakan Zica Soares, mengatakan kepada media lokal yang dikutip dari Mirror.co.uk, "Saya tidak pernah membayangkan anak sapi seperti itu akan lahir di peternakan ini dan kami terkejut."

"Dokter hewan mengatakan bahwa kami perlu membiarkannya tergeletak dan menjaganya. Kondisinya sangat buruk, sangat lemah, tetapi saya tetap merawatnya," tambahnya.

Media setempat melaporkan, anak sapi itu diberi susu susu selama lima hari oleh para pekerja di peternakan, sebelum pada akhirnya mati secara menyedihkan karena sakit.

Dokter hewan setempat, Daniel Ribeiro Camargos, mengatakan kelahiran itu adalah peristiwa langka.

"Itu mungkin terjadi karena kasus perkawinan sedarah, yang menyebabkan anak sapi lahir dengan anomali. Ini adalah situasi yang sangat langka," ucap Daniel.

(cr12/tribun-medan.com)

Penulis: Sally Siahaan
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved