Alamak

Terbakar Api Cemburu, Wanita Ini Tabrak Mati Pacarnya

Setelah keduanya cekcok, Asri Gunawan Saragih meninggalkan si wanita, kemudian terjadi kejar-kejaran sejauh dua kilometer

Terbakar Api Cemburu, Wanita Ini Tabrak Mati Pacarnya
Capture Video GTV Indonesia News
Y menangis di dalam ambulans saat mengetahui kekasihnya Asri Gunawan Saragih meninggal dunia setelah ditabraknya, Minggu, 22 Juli 2018 

TRIBUN-MEDAN.com -Masalah asmara memang kerap membuat seseorang bertindak nekat, hingga mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Labuhan Batu, seorang wanita berparas cantik berinisial R, menabrak kekasihnya Asri Gunawan Saragih hingga tewas.

Apa pasal sehingga wanita ini tega menabrak pacarnya hingga tewas, dari informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata sang perempuan terbakar api cemburu, yang dimulai dari pertengkaran di sebuah rumah kontrakan si Wanita.

Setelah keduanya cekcok, Asri Gunawan Saragih meninggalkan si wanita, kemudian terjadi kejar-kejaran sejauh dua kilometer, yaitu dari Jalan MH Tamrin hingga ke Jalan Wage Rudolf Supratman, Rantauprapat, Labuhanbatu.

Dalam kejar-kejaran tersebut, si wanita dilanda emosi akibat pertengkaran, mengendarai mobil Yaris dengan nomor polisi BK 1077 YU, mengejar si pria, Asri Gunawan Saragih yang mengendarai sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi Bk 3859 YL.

Kejar-kejaran ini berakhir setelah si wanita menabrakkan mobilnya dengan kecepatan tinggi ke sepeda motor yang dikemudikan Asri Gunawan Saragih. 

Y saat melihat pacarnya di rumah sakit
Y saat melihat pacarnya di rumah sakit (Internet)

Baca: Istrinya Masih Bersedih karena Keguguran, Begini Cara Ringgo Hibur Sabai agar Kembali Ceria

Baca: Kerjasama Apik Kunci PSMS Menguliti PSM 3-1

Sepeda motor Asri Gunawan Saragih pun terpental menghantam trotoar kemudian masuk parit.

Dalam video yang beredar di sosial media, si wanita yang melihat pacarnya tergeletak tampak berusaha membantu pacarnya dibantu masyarakat sekitar dengan membopongnya untuk dibawa ke rumah sakit Eldi Al Aziz, Rantau Parapat.

Air mata wanita ini pun bercucuran dan menangis saat melihat pacarnya sudah tidak sadarkan diri di dalam ambulans, dan semakin menjadi-jadi ketika mengetahui pacarnya sudah tidak bernyawa lagi.

Pihak Polres Labuhanbatu yang ada di lokasi pun langsung membawa sang wanita untuk diperiksa atas kejadian tersebut. Sedangkan jenazah Asri Gunawan Saragih dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atamaja mengutarakan perkara ini sudah ditangani Polres Labuhanbatu. Berdasarkan pemeriksan dan gelar perkara cewek berinisial S, tak sengaja menabrak pacarnya, AGS (41).

Y, melihat kekasihnya di rumah sakit
Y, melihat kekasihnya di rumah sakit (Facebook)

Baca: Komunitas ini Coba Hilangkan Stigma Negatif Anak Vespa

Baca: Pengemis di Dubai Hasilkan Rp1 Miliar per Bulan, Begini Modus Operandinya

“Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 sekira pukul 11.20 WIB di Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

Menurut Kombes Tatan, dari pengakuan si Y, bahwa kejadian tersebut berawal ketika dia hendak melakukan pengobatan ke Penang. Saat itu Asri Gunawan Saragih melarangnya, namun si Y bersikeras dan tetap pergi.

Karena melihat si Y hendak berangkat, Asri Gunawan Saragih pun berusaha melarang Y dengan mengejar dengan sepeda motor, namun setiba dilokasi kejadian si Y pun tidak sengaja menabrak si Asri Gunawan Saragih.

''Saat ini sedang dilaksanakan gelar perkara bersama penyidik Sat Reskrim dan Unit Laka Sat Lantas dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Teuku Fatir Mustafa SIK guna menentukan pasal yang akan dipersangkakan terhadap Y,” tandasnya.(*)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved