Breaking News:

Alamak

Mengenaskan Penemuan Jasad Bayi Dibakar di Tempat Sampah!

Warga di Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) geger pada Rabu (25/7/2018) pagi.

Editor: Abdi Tumanggor
KOMPAS.com/ HADI MAULANA
Sesosok mayat bayi dalam kondisi hangus terpanggang ditemukan di lokasi pembuangan sampah sekitar Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (25/7/2018) pagi. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Warga di Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) geger pada Rabu (25/7/2018) pagi.

Sesosok mayat bayi yang ditemukan hangus terbakar di lokasi pembuangan sampah.

Mayat bayi tersebut diduga baru saja dibakar.

Putra, warga yang pertama kali melihat dan menemukan mayat bayi hangus terbakar tersebut sempat tidak percaya kalau tumpukan daging yang sudah terbakar itu ternyata bayi.

Bahkan Putra sempat beberapa kali mendekati tumpukan sampah yang masih mengeluarkan asap tersebut.

"Yang membakar sampah itu saya, namun saya tidak tahu kalau ada sesosok mayat bayi. Sebab tumpukan sampah itu sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, makanya saya bakar," tutur Putra.

Sesosok <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/mayat-bayi' title='mayat bayi'>mayat bayi</a> dalam kondisi hangus terpanggang yang ditemukan di lokasi pembuangan sampah sekitar Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/batuaji' title='Batuaji'>Batuaji</a>, <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/batam' title='Batam'>Batam</a>, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (25/7/2018) pagi, diduga baru saja dibakar.

Sesosok mayat bayi dalam kondisi hangus terpanggang yang ditemukan di lokasi pembuangan sampah sekitar Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (25/7/2018) pagi, diduga baru saja dibakar. (KOMPAS.com/ HADI MAULANA).

Putra mengaku mengetahui hal itu ketika dirinya hendak mengumpulkan sampah yang ada di dasar sampah tersebut agar ikut terbakar.

Namun saat hendak melakukan penumpukan, dirinya menemukan benda yang mencurigakan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved