Viral Medsos

Anies Sebut Rancang Lapangan Banteng Dari Nol, Fadjroel Rachman Ungkap Karya Fenomenal Ahok

Jangan pernah lupa juga karya fenomenal Jokowi-Ahok seperti #MRTJakarta #LRTJakarta #SimpangSusunSemanggi juga Lapangan Banteng...

Anies Sebut Rancang Lapangan Banteng Dari Nol, Fadjroel Rachman Ungkap Karya Fenomenal Ahok
Kompas.com
Pengunjung menyaksikan pertunjukkan air mancur menari saat peresmian revitalisasi lapangan Banteng di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Pemprov DKI Jakarta secara resmi membuka kawasan lapangan Banteng yang telah direvitalisasi untuk dapat diakses oleh masyarakat (ANDREAS LUKAS ALTOBELI) 

TRIBUN-MEDAN.com-  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (25/7/2018)

Dalam peresmian ini Anies Baswedan sempat diteriaki oleh sekumpulan warga yang merupakan pendukung Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang sering dipanggil Ahok.

Anies Baswedan diteriaki saat mengutarakan, "Yang merancang dan menyiapkan grand desain Lapangan Banteng dari nol. Alhamdulillah semua proses telah berjalan dengan baik dan kita sama-sama pada malam hari ini meyaksikan Lapangan Banteng sebagai lapangan yang..." kata Anies.

Para pendukung Ahok merasa bahwa Anies Baswedan mengklaim Revitalisasi Lapangan Benteng adalah karya pemerintahannya, sedangkan menurut mereka karya tersebut adalah karya dari Ahok semasa masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Siapa yang bilang ? woy Ahok woy, Ahok yang ngerancang. Pak Ahok yang merancang, semua Ahok." kata suara pria maupun wanita di video yang beredar di media sosial facebook maupun instagram.

Baca: Polwan Brigadir Maria Ditemukan Gantung Diri oleh Suami, Sempat Jumpai Anak, Tonton Videonya

Usai peresmian, Anies Baswedan pun menanggapinya dengan santai. Mantan Menteri Pendidikan kedatangan mereka adalah haknya sebagai warga Jakarta.

"Oh, setiap warga memiliki hak yang sama untuk menikmati tempat ini," kata Anies di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Anies berharap Lapangan Banteng dapat menjadi tempat interaksi warga dengan berbagai perbedaan.

"Mudah-mudahan tempat ini jadi interaksi semua dengan latar belakang apa pun, pandangan apa pun," ujarnya

Lantas siapa sebenarnya yang merancang revitalisasi Lapangan Benteng Jakarta tersebut?

Halaman
1234
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Royandi Hutasoit
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved